nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Penghargaan Forbes, Media Nusantara Citra Berkomitmen Tingkatkan Performa

Trio Hamdani, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 22:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 19 278 1798897 raih-penghargaan-forbes-media-nusantara-citra-berkomitmen-tingkatkan-performa-w8FwgSsawz.jpg Foto: Trio/Okezone

JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menerima penghargaan tahunan dari Majalah Forbes Indonesia dengan tema "Best of the Best", sekaligus menerima golden awards karena 5 kali berturut-turut MNCN berhasil memboyong penghargaan.

Sekretaris Perusahaan MNCN Ray Wijaya menyatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan performa perusahaannya. Penghargaan yang diterima tentunya menjadi motivasi untuk mempersembahkan yang terbaik.

Baca Juga: Mantap! Media Nusantara Citra Raih Golden Awards dari Forbes

"(Harapannya) kita lebih bagus lah karena ini harusnya bisa memotivasi seluruh tim untuk berbuat lebih baik lagi sehingga MNC bisa menghasilkan yang terbaik buat bangsa ini," kata dia usai menerima penghargaan yang berlangsung di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Menurut dia, untuk mendapatkan penghargaan itu pun tidak mudah. Pasalnya mereka harus bersaing dengan 500 perusahaan lainnya yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI/IDX).

"5 kali berturut-turut menjadi perusahaan yang terbaik. Ini kan 50 dari 500 listed company di IDX saya kira itu penghargaan yang luar biasa," jelasnya lebih lanjut.

Pihaknya, tambah dia, akan terus berupaya mengimplementasikan visi misi yang diberikan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo guna meningkatkan kualitas perusahaan tersebut.

Baca Juga: Kualitas dan Kesetiaan Pelanggan, Faktor Utama Kesuksesan MNC Media

"Bahwa kita kerja dengan visi yang jelas, dengan kualitas yang jelas, itu pasti menghasilkan sesuatu yang terbaik. Kreativitas, inovasi pasti. Kita tahu bahwa 4 stasiun televisi terbesar di Indonesia itu ada di grup kita. Jadi bukan hal yang asing untuk bekerja dengan aktivitas dan inovasi yang selalu terbaik," tandasnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini