Share

Ibu-Ibu Ngemper hingga Antrean Panjang Jadi Pemandangan Lumrah di Matahari Taman Anggrek

Giri Hartomo, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 320 1818767 ibu-ibu-ngemper-hingga-antrean-panjang-jadi-pemandangan-lumrah-di-matahari-taman-anggrek-IikvlsVBsV.jpg Matahari Department Store Mal Taman Anggrek. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Matahari Departement Store akan kembali menutup salah satu gerainya pada awal Desember mendatang. Adapun gerai yang akan ditutup matahari kali ini terletak di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Menjelang penutupan, Matahari pun memutuskan untuk menawarkan promo cuci gudang pada produk-produknya. Promo yang ditawarkan pun beragam, dari mulai diskon besar-besaran hingga promo buy 2 get 1 free (beli dua gratis satu).

Dari pantauan Okezone, menjelang malam hari Matahari Taman Anggrek mulai dipenuhi oleh para pembeli. Pembeli yang datang pun bergam dari mulai anak sekolah hingga para orang tua.

Di lantai dasar atau G, terlihat beberapa barang-barang pria mulai habis terjual. Seperti sepatu, sendal, celana dalam, hingga dompet pria ludes terjual.

Sementara beberapa produk pakaian pria lainya terlihat masih menyisakan banyak stok. Meskipun ada beberapa brand yang sudah mulai diserbu oleh pembeli pria seperti kemeja formal pria.

Memasuki lantai selanjutnya atau UG yakni tempat aksesoris wanita, terlihat mulai ramai oleh beberapa remaja wanita hingga ibu-ibu. Mereka semua terlihat mulai berebut barang-barang pilihannya. Di lantai L1, terdapat pakaian-pakaian dan sepatu wanita dijual. Pada lantai ini, pembeli wanita terlihat semakin ramai lagi.

Beberapa remaja wanita bahkan tidak canggung untuk berebut sepatu pilihannya dengan ibu-ibu. Tak hanya itu, bahkan ada beberapa gerombolan wanita yang tak sungkan duduk menghampar di bawah karena terlalu capek untuk berebut barang diskonan.

Karena menjadi lantai yang paling banyak disebut pembeli, pada lantai ini terlihat banyak sekali barang-barang yang mulai habis terjual. Dari mulai sepatu branded, tas, baju hingga pakaian dalam wanita ludes terjual.

Sedangkan di lantai paling atas yakni L2 tempat dijualnya pakaian anak, mainan anak serta peralatan rumah tangga. Pada lantai ini, pengunjung tidak bisa masuk karena lantai ini sudah ditutup sejak kemarin.

Pengunjung hanya bisa menjumpai koper-koper yang berbaris di depannya, serta beberapa pegawai yang berjaga didekatnya. Pasalnya, barang-barang yang ada di lantai ini sudah dipindahkan menuju lantai L1.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini