Mau Berburu Diskon ke Matahari? Anda Harus Siap Antre Sampai 1 Jam

Ulfa Arieza, Jurnalis · Jum'at 01 Desember 2017 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 320 1823777 mau-berburu-diskon-ke-matahari-anda-harus-siap-antre-sampai-1-jam-XOf5Gv3adW.jpg Matahari Department Store Mal Taman Anggrek. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Potongan harga yang ditawarkan oleh Matahari Departement Store di Mal Taman Anggrek terbukti efektif menarik minat pengunjung yang datang. Diskon ini ditawarkan lantaran outlet tersebut bakal ditutup pada 3 Desember nanti. Saking ramainya, pengunjung yang datang harus rela mengantre bahkan hingga satu jam.

"Antreannya lama, setengah jam sampai satu jam lah," ujar Dewi salah satu pengunjung Matahari Departemen di Mall Taman Anggrek kepada Okezone.

Baca Juga: Banting Harga, Keringat Bercucuran di Matahari Taman Anggrek

Namun, kondisi tersebut nampaknya tidak menyurutkan semangat pengunjung yang datang. Pasalnya diskon yang ditawarkan mulai dari 20% hingga 70%. Diskon tersebut berlaku hampir untuk semua barang yang ada di Matahari Departemen Store.

Saat ini, kondisi barang di Matahari Departemen Store hampir ludes. Produk wanita seperti make-up, sandal serta sepatu hanya menyisakan beberapa produk saja, yang tampak hanya rak-rak kosong. Rak aksesoris wanita juga tampak lengang.

Adapun stock untuk produk wanita yang masih yang masih cukup beragam adalah tas. Ada pula pakaian wanita yang jumlahnya semakin menipis, pilihannya pun tidak beragam. Untuk produk pria, ketersediaannya masih lebih banyak ketimbang produk wanita. Pakaian pria yang masih tersisa seperti kemeja, kaos, celana, dan sepatu.

Baca Juga: Ibu-Ibu Ngemper hingga Antrean Panjang Jadi Pemandangan Lumrah di Matahari Taman Anggrek

Selain produk tersebut, masih tersisa koper yang tampak berderet. Hanya beberapa pengunjung yang datang untuk membeli koper.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini