Angkat Kaki dari Taman Anggrek, Matahari Beri Perpanjangan Waktu

Ulfa Arieza, Jurnalis · Jum'at 01 Desember 2017 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 320 1823810 angkat-kaki-dari-taman-anggrek-matahari-beri-perpanjangan-waktu-5lqULYgIjt.jpg Foto: Matahari di Mal Taman Anggrek (Ulfa/Okezone)

JAKARTA - Menjelang penutupan pada 3 Desember 2017, Matahari Departement Store di Mal Taman Anggrek menambah jam operasional.

Salah satu pegawai Matahari Departement Store Diah mengatakan, karena ramainya pengunjung yang datang maka jam operasional diperpanjang hingga 30 menit.

"Waktu diperpanjang paling jam 22.20 WIB, biasanya hingga jam 22.00 WIB," ujarnya kepada Okezone, Jakarta, Jumat (1/12/2017).

 Baca Juga: Libur Panjang Plus Tanggal Muda Buat Matahari Taman Anggrek Semakin Padat

Kondisi ini membuat para pegawai harus bekerja ekstra keras melayani pengunjung yang datang. Pastinya, jam kerja mereka pun terpaksa molor.

"Dari kemarin sudah ramai tapi cuma weekend saja. Dari seminggu kemarin ramai hampir tiap hari. Sekarang tambah ramai lagi ini padahal baru Jumat," kata dia.

 Baca Juga: Mau Berburu Diskon ke Matahari? Anda Harus Siap Antre Sampai 1 Jam

Ramainya pengunjung membuat barang yang dijajakan nyaris ludes. Sebelumnya, Matahari Departemen Store di Mal Taman Anggrek terdiri dari empat lantai. Saat ini, sisa produk yang ada dikumpulkan menjadi satu di dua lantai.

"Semuanya (barang) sudah dikumpulkan jadi satu di lantai UG dan G," ujarnya.

Dari pantauan Okezone, barang-barang wanita seperti make-up, sandal serta sepatu hanya menyisakan beberapa produk saja, yang tampak hanya rak - rak kosong. Rak aksesoris wanita juga tampak lengang.

Adapun stock untuk produk wanita yang masih yang masih cukup beragam adalah tas. Adapula pakaian wanita yang jumlahnya semakin menipis, pilihannya pun tidak beragam.

Untuk produk pria, ketersediaannya masih lebih banyak ketimbang produk wanita. Pakaian pria yang masih tersisa seperti kemeja, kaos, celana, dan sepatu.

Diskon yang ditawarkan mulai 20% hingga 70%. Para pengunjung yang datang terus menyerbu barang-barang yang tersedia. Dapat dipastikan, menjelang penutupan pada 3 Desember nanti, barang yang tersedia makin menipis.

Selain produk tersebut, masih tersisa koper yang tampak berderet. Hanya beberapa pengunjung yang datang untuk membeli koper.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini