Rayakan HUT Ke-5, MNC Shop Gelar Diskon hingga 90%

Giri Hartomo, Jurnalis · Sabtu 09 Desember 2017 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 09 320 1827794 rayakan-hut-ke-5-mnc-shop-gelar-diskon-hingga-90-6w2M9JKX2l.jpg Foto: Giri Hartomo/Okezone

JAKARTA - MNC Shop hari ini genap berusia 5 tahun. Dalam merayakan hari jadinya, MNC Shop menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) di Gedung MNC Financial Center, Jakarta.

Berbagai acara tersaji dalam acara perayaan HUT MNC Shop yang kelima ini. Dari mulai acara talkshow produk kecantikan produk MNC Shop, tutorial memasak hingga acara hiburan musik akustik.

Dalam acara talkshow kecantikan, MNC Shop menghadirkan narasumber yang expert di bidangnya. Bahkan acara semakin meriah ketika aktris cantik senior Meriam Belina muncul untuk memeriahkan acara.

"Kita sambut aktris yang satu ini merupakan aktris senior yang awet muda, langsung saja Meriam Bellina," ujar sang MC disambut tepuk tangan meriah penonton.

Baca juga: Penjualan MNC Shop Capai 80% dari Target

Setelah puas dengan talkshow para pelanggan pun disajikan dengan hiburan lainnya. Seperti tutorial masak yang diperagakan langsung oleh Chef senior Siska Soewitomo.

Para peserta yang hadir pun terlihat sangat antusias pada sesi ini, khususnya kalangan wanita dan ibu-ibu. Tak hanya untuk belajar dan melihat, para pengunjung yang hadir mendapatkan kesempatan untuk mencicipi langsung hasil masakan dari Chef ternama tersebut.

Setelah kenyang mencicipi masakan dari Chef Siska, para pengunjung yang datang juga akan disuguhkan oleh nyanyian dari artis ternama. Saking meriahnya, bahkan Aktris Meriam Belina tak canggung turut ikut bergoyang.

Tak hanya hiburan, pengunjung yang hadir juga bisa memilih barang-barang yang dijual MNC Shop. Untuk membuat lebih menarik, pihak MNC Shop bahkan menawarkan diskon hingga 90%.

CEO MNC Shop Jimmy Jeremia mengucapkan berterima kasih kepada para jajarannya yang telah berusaha keras untuk menyajikan acara ini bisnis MNC Shop hingga seperti saat ini. Tidak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia maupun supplier yang telah memberikan dukungan kepada pihaknya.

"Saya juga berterima kasih kepada MNC shop yang telah mempersiapkan . Kami juga berterima kasih kepada pelanggan loyal dan supplier untuk memberikan produk-produk yang terbaik kepada pelanggan," jelasnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini