nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menko Luhut Undang Menteri Budi, Menteri Susi dan Menteri Jonan ke kantornya, Bahas Apa?

Giri Hartomo, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 18:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 08 320 1841875 menko-luhut-undang-menteri-budi-menteri-susi-dan-menteri-jonan-ke-kantornya-bahas-apa-eIW4G2u8Lj.jpg Menteri KKP Susi Pudjiastuti. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menggelar Rapat Koordinasi awal tahun 2018 di Kantornya. Turut hadir dalam rapat tersebut beberapa Menteri Kabinet kerja yang berada dalam koordinasi Kementeriannya.

Seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang hadir dengan menggunakan batik cokelatnya. Kemudian Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti yang hadir menggunakan Baju berwana hitam dengan celana merahnya.

Lalu menyusul Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasious Jonan yang hadir dengan kemeja putih dan celana berwarna coklatnya. Dan juga turut hadir Menteri Pariwisata Arief Yahya kemeja putihnya.

Dari pantauan Okezone, rapat kordinasi tersebut berlangsung tertutup. Rapat Koordinasi dimulai pada pukul 14.30 WIB dan berakhir pada pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Menko Luhut Undang Menteri Budi, Menteri Susi dan Menteri Jonan ke kantornya, Bahas Apa?

Ditemui usai Rakor, Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk mengetahui pencapaian kinerja dari tahun 2017. Tak hanya itu, dalam rakor tersebut juga membahas mengenai outlook 2018 dari masing-masing Kementerian.

"Kalau dari Kementerian Pariwisata itu membicarakan pencapaian di tahun 2017 dan outlook 2018," ujarnya saat ditemui di Kantor Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman, Jakarta, Senin (8/1/2018).

Sementara itu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan dalam rapat kali ini untuk mereview program yang sudah dijalankan oleh Kementerian Perhubungan. Dari mulai program rutin hingga yang besar-besar.

Baca Juga: Kembangkan 30 Bandara dan Pelabuhan, Kemenhub Targetkan Efisiensi Rp1 Triliun

"Kalau dengan pak Luhut ini secara umum untuk mereview program kita yang sudah kita jalani seperti apa. Ada yang rutin biasa lah mau bangun pelabuhan berapa itu biasa lah ya. Tapi yang besar besar adalah tadi saya diskusi tentang 7 project strategis nasional seperti Patimban," jelasnya.

Sementara kedua menteri lainya yakni Menteri ESDM Ignasious Jonan dan Menteri KKP Susi Pudjiastuti tidak memberikan sepatah katapun saat ditemui usai Rakor. Keduanya memilih untuk langsung masuk ke dalam mobilnya.

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini