nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Gubernur BI soal Lapangan GBK yang Diguyur Hujan Deras

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 22:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 14 470 1844840 komentar-gubernur-bi-soal-lapangan-gbk-yang-diguyur-hujan-deras-a1SzAtGhaD.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) secara resmi telah meresmikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dalam peresmian ini, Presiden didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Menteri Kabinet Kerja serta pejabat negara lainnya.

Salah satunya hadir pula Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo yang juga ikut menyaksikan pertandingan persahabatan antara Indonesia dan Islandia.

Agus menilai bahwa infrastruktur SUGBK yang diresmikan malam ini sudah sangat baik dan jauh lebih bagus lagi dari sebelumnya. Dia juga menyatakan bahwa ini pertama kalinya dilakukan renovasi besar-besaran di komplek GBK sebaik ini.

"Kan belum pernah dilakukan renovasi dan perbaikan seperti sekarang dan kita lihat sekarang fasilitasnya sudah berubah," ungkap Agus di Komplek GBK, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Agus menyatakan, lapangan ini amat baik karena dengan hujan yang deras pertandingan bola masih bisa dilakukan. Seperti diketahui sebelum peresmian yang dilakukan Presiden Jokowi, komplek GBK diguyur hujan deras.

Dengan perbaikan fasilitas GBK saat ini, dia yakin bahwa perhelatan Asian Games tahun ini siap dilakukan.

"Dengan hujan yang deras begitu, ternyata lapangannya tetap siap untuk digunakan. Jadi ini adalah suatu peresmian yang baik, yang membuat kita besar hati bahwa nanti Asian Games kita akan siap," tukasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini