nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Sky Vision Sabet Penghargaan Top Brand Award 2018 untuk ke-6 Kalinya

Giri Hartomo, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 22:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 26 320 1927943 mnc-sky-vision-sabet-penghargaan-top-brand-award-2018-untuk-ke-6-kalinya-c1X45s631Y.jpg Foto: MNC Sky Vision Raih Penghargaan Top Brand Award 2018 (Giri/Okezone)

JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) kembali menyabet penghargaan Top Brand Award 2018 untuk kategori tv berbayar alias Pay TV. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang keenam kalinya diraih oleh perusahaan yang berada dalam naungan di MNC Grup tersebut.

Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto mengatakan, pihaknya mengaku bersyukur atas gelar yang diberikan kepada perusahaan. Dengan penghargaan ini artinya hingga Juli 2018, perusahaan sudah menyabet 7 penghargaan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan kami ini sangat berharga bagi kami MNC Sky Vision mendapatkan 6 kalinya penghargaan (Top Brand). Dan untuk tahun ini kami sudah ketujuh kalinya," ujarnya saat ditemui usai menerima penghargaan dalam acara Top Brand Award 2018, di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (26/7/2018).

 

Hari menambahkan, penghargaan ini menjadi bukti bahwa masyarakat semakin percaya terhadap produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan. Sebab untuk menyabet penghargaan ini, ada tiga penilaian yang dilakukan oleh para juri.

Penilaian pertama adalah Top of Mind Awarenes (merek pertama yang disebutkan oleh responden ketika kategori produk disebutkan). Penilaian selanjutnya berdasarkan merek terakhir yang digunakan atau dikonsumsi oleh responden dalam 1 siklus pembelian ulang.

"Ketiga berdasarkan niat masa depan (responden merek berniat menggunakan atau mengkonsumsi di masa depan). Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk dapat lebih mengembangkan produk dan layanan sehingga dapat memberikan value-added kepada pelanggan," jelasnya.

Hari menambahkan, dengan adanya penghargaan ini diharapkan bisa membuat kinerja perusahaan lebih maju lagi. Selain itu, para pelanggan juga puasa dengan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan.

"Harapannya bisa semakin membaik dan kami juga bisa growth industri," ucapnya.

 

Hari membeberkan, sebagai brand ternama, perusahaan telah mengeluarkan berbagai inovasi. Tujuannya selain untuk memenangkan persaingan di industri tv berbayar, juga untuk memberikan pelayan yang lebih kepada para pelanggannya.

Seperti pengembangan inovasi produk dengan menggandeng MNC Life untuk meluncurkan program Priority Care bagi pelanggan MNC Vision. Kerjasama ini merupakan suatu keistimewaan yang diberikan secara ekslusif kepada pelanggan di mana program tersebut dikemas dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi kecelakaan senilai total Rp38,5 juta bagi pelanggan tertentu tanpa harus membayar biaya premi setiap bulannya.

"Dengan ini maka MNC Vision menjadi satu-satunya pay TV di Indonesia yang menawarkan program perlindungan kepada para pelanggan," ucapnya.

Selain itu, MNC Vision bekerja sama dengan XL hadir dengan Paket Super Bundle untuk melengkapi kebutuhan pelanggan akan akses internet super cepat. Penawaran ini dikemas dalam dua jenis paket, yaitu Super Bundle 20 GB dan Super Bundle 80 GB.

Tak hanya itu, fitur MNC Vision Plus diaplikasi MNC Now merupakan wujud dari pengembangan inovasi fitur dari produk kami dari teknologi DTH menjadi seamless home entertainment untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hiburan yang berkualitas. Dengan fitur MNC Vision Plus, para pelanggan MNC Vision dapat menikmati beragam hiburan berkualitas dari saluran-saluran MNC Vision kapan saja dan di mana saja menggunakan smartphone atau gadget yang terkoneksi internet.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini