nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT MNC Sky Vision ke-24, Hary Tanoe: Sukses Adalah Sesuatu yang Diperjuangkan

Inews, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 19:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 08 320 1933726 hut-mnc-sky-vision-ke-24-hary-tanoe-sukses-adalah-sesuatu-yang-diperjuangkan-FZZSI9rtIx.jpg Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri perayaan HUT MNC SKY Vision ke-24 (Foto: iNews))

JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) selaku penyedia tv berlangganan MNC Vision diminta terus memperbaik kualitas layanan sehingga bisa unggul dan makin kompetitif. Selain itu, sinergi antara MNC Vision dan MNC Play diharapkan mampu menjawab kebutuhan pasar yang selalu dinamis.

Hal itu disampaikan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat merayakan HUT ke-24 MSKY di Gedung MNC Vision, Jakarta, Rabu (8/8/2018). "MNC Sky Vision tentunya secara service harus diperbaiki, secara produk baik konten maupun pricing harus kompetitif,” ucap Hary Tanoe.

Hary Tanoe juga berpesan kepada seluruh karyawan agar terus berjuang mencapai tujuan "Ingat, sukses itu adalah suatu proses yang harus diperjuangkan, never give up before we're reach our destiny. Intinya let's fight, kita berjuang, MNC Sky Vision harus berjuang, MNC Play harus berjuang. Now is supporting," katanya.

Kepada MNC Play, dia meminta manajemen segera merealisasikan sistem tambahan hybrid box. Sistem hybrid box sendiri sudah dimiliki oleh beberapa kompetitor serupa. "Manajemen harus cepat merealisasikan hybrid box supaya kita bisa berkompetisi," ujarnya.

Dia menekankan pentingnya sinergi antara MNC Sky Vision dan MNC Play karena akan menjadi tenaga dalam menjalankan bisnis yang penuh persaingan dan beragam tantangan ke depan. "Kita kerja itu harus bersinergi, saling mengisi dan berkontribusi. Itu pesan saya di ulang tahun ke-24 ini," tutur dia.

Pada kesempatan yang sama, President Director MNC Sky Vision Hari Susanto mengatakan, akan terus mengembangkan serta membenahi kualitas pelayanan demi mencapai target. "Kita memiliki tayangan yang lengkap dengan 137 channel yang ada, kemudian kita diperkaya dengan program lokal yang di-support dengan grup MNC. Untuk perkembangan dari pelanggan juga tumbuh," katanya.

Dalam upaya untuk memenangkan persaingan dan senantiasa menjadi yang terdepan dalam industri TV berlangganan, perseroan telah menerapkan berbagai strategi pemasaran yang di antaranya pengembangan inovasi produk dengan menggandeng MNC Life untuk meluncurkan program Priority Care bagi pelanggan MNC Vision. Lewat program ini, pelanggan tertentu mendapat manfaat perlindungan asuransi kecelakaan senilai total Rp38,5 juta tanpa harus membayar biaya premi setiap bulannya.

"Kita juga memberikan asuransi kepada pelanggan kita sejumlah Rp35 juta apabila pelanggan kita itu meninggal dunia. Semua yang kita lakukan memang memanjakan pelanggan oleh karena itu kita tetap bertahan sebagai market leader di industri ini," tuturnya.

Selain itu, MNC Vision bekerja sama dengan XL hadir dengan Paket Super Bundle untuk melengkapi kebutuhan pelanggan akan akses internet super cepat. Penawaran ini dikemas dalam dua jenis paket yaitu Super Bundle 20 GB dan Super Bundle 80 GB.

Tak hanya itu, fitur MNC Vision Plus di aplikasi MNC Now merupakan wujud dari pengembangan inovasi fitur produk kami dari teknologi DTH menjadi seamless home entertainment untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hiburan yang berkualitas.

Dengan fitur MNC Vision Plus, para pelanggan MNC Vision dapat menikmati beragam hiburan berkualitas dari saluran–saluran MNC Vision kapan saja dan di mana saja mengunakan perangkat yang terkoneksi internet.

(feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini