Gaya Menteri Bambang Main Badminton Bareng Candra Wijaya dan Ricky Subagja

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 15 320 1950872 gaya-menteri-bambang-main-badminton-bareng-candra-wijaya-dan-ricky-subagja-kzZ4gvbRJi.jpeg Menteri Bambang Main Bareng Legenda Badminton Indonesia (Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Badan Pembangunan dan Perencanaan Nasional (Bappenas), menggelar Pentas Olah Raga dan Seni (PORSENI) 2018. Acara tersebut melibatkan seluruh keluarga besar pegawai Bappenas.

Pada Porseni Bappenas 2018 ini, beberapa macam pertandingan ditandingkan seperti, Bulutangkis, Tenis Meja, Futsal, Voli dan berbagai macam olahraga lainnya.

Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro ikut memeriahkan, dengan bermain bulutangkis bersama mantan atlet Indonesia yakni Ricky Soebagdja dan Candra Wijaya berserta pejabat lainnya.

"Tadi, kebetulan pertandingan cukup berat walaupun main triple, tetapi jika dilihat tidak mudah, karena bolanya susah mati, sehingga itu membutuhkan energi. Intinya saya cukup puas dengan pertandingan ini, tadi bisa mendapatkan keringat dan bisa menyalurkan hobi," kata Bambang di komplek DPR, Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Terlihat pada pertandingan tersebut, Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro sangat bersemangat saat bermain bulutangkis. Bahkan timnya bisa menang di pertandingan tersebut.

"Saya, memang kerap latihan bulutangkis, setiap dua kali seminggu bermain teman-temannya," jelasnya.

Dia berharap, pada Porseni 2018 ini, nantinya keluarga Bappenas makin sehat dan yang hobby olahraga bisa menyalurkan hobinya.

"Di mana yang paling penting keakraban sportivitas di lingkungan keluarga Bappenas terjaga," ungkapnya.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini