nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Sekuritas Dukung Bogor Investment Day 2018

Feby Novalius, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 11 278 1962685 mnc-sekuritas-dukung-bogor-investment-day-2018-tpLM0uEN8X.jpeg MNC Sekuritas di Seminar Nasional (Foto: Dokumentasi MNC Sekuritas)

JAKARTA - MNC Sekuritas mendukung acara “Bogor Investment Day” berupa Seminar Nasional dan Lomba Stocklab yang diselenggarakan oleh Finance Club Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor.

Baca Juga: Lewat Galeri Investasi, MNC Sekuritas Ajak Milenial Kenal Pasar Modal

Dalam kesempatan ini, Sharia Business Development MNC Sekuritas Sutrisna Amijaya menjadi salah satu pembicara seminar bertajuk “Be the Next Investor for a Better Future” pada Kamis 11 Oktober 2018 di Bogor.

“Adanya Bogor Investment Day diharapkan mampu memperkaya pengetahuan civitas akademik mengenai sarana investasi efek syariah dan perdagangan saham dan membuat civitas akademika semakin tertarik untuk berinvestasi di pasar modal,” kata Sutrisna.

MNC Sekuritas

Sharia Business Development MNC Sekuritas Sutrisna Amijaya mengungkapkan, Perseroan siap memberikan pelayanan untuk kemajuan pasar modal syariah di Indonesia seperti pengembangan Sharia Online Trading System (SOTS) berupa MNC Trade Syariah hingga kelas-kelas edukasi syariah sebagai wadah belajar investasi saham syariah.

Baca Juga: UBM Investment Day 2018, Komitmen MNC Sekuritas Lahirkan Investor Muda

Seminar nasional ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi generasi muda dalam pasar modal syariah Indonesia. Investor domestik di pasar modal akan membuat ekonomi Indonesia lebih stabil dengan berkurangnya pengaruh investor asing. Meskipun memiliki perkembangan yang relatif baru, tetapi investasi syariah di pasar modal diharapkan dapat meningkat secara signifikan sejalan dengan pertumbuhan pasar modal setiap tahunnya.

MNC Sekuritas

Acara ini berupa kompetisi simulasi berinvestasi di pasar modal melalui media Stocklab. Stocklab competition berskala nasional ini diikuti oleh 60 orang yang merupakan civitas akademik seluruh Indonesia. Sedangkan seminar nasional bertujuan untuk memperkenalkan dunia pasar modal dan investasi yang akan diikuti oleh sekitar 250 orang civitas akademika.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini