Share

Ada 'Afgan KW' Jadi Petugas Ujian CPNS, Bikin Peserta Salfok

Feby Novalius, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 07 320 1974510 ada-afgan-kw-jadi-petugas-ujian-cpns-bikin-peserta-salfok-7Tg0sKNlVr.jpg Ada salah satu petugas ujian CPNS yang mirip penyanyi Afgan, bikin salfok peserta. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ujian CPNS 2018 menyisakan banyak kisah, baik suka maupun duka. Kali ini terungkap sebuah cerita bahwa di salah satu ruang ujian, ada satu petugas yang membuat peserta menjadi salfok alias salah fokus.

Pasalnya, petugas yang bikin salfok itu mirip Afgan Syahreza alias penyanyi papan atas Tanah Air yang biasa disapa dengan sebutan Afgan. Petugas itu pun disebut Afgan KW oleh peserta ujian.

Baca Juga: Tingkat Kelulusan CPNS Cuma 9%, BKN Gelar Rapat Evaluasi Panselnas

Saking membuat terpesonanya, Afgan KW pun mendapat sebuah titipan salam dari salah satu netizen yang diperkirakan ikut menjadi salah satu peserta di ruangan itu. Salam tersebut pun disampaikan melalui postingan sosial media berupa Twitter.

@BKNgoid min, titip salam dong sama mas afgan KW yang udah bimbing kita-kita dengan sepenuh hati sewaktu ujian CPNS BNPB kemarin. Unchhhh

Postingan tersebut, langsung dikomentari admin atau mimin akun BKN :

Baca Juga: Terciduk, Ada Peserta Tes CPNS Simpan Jimat di Pakaian Dalam

Siap, sudah disampaikan. Rata2 pelayanan kami ya seperti ini. Jadi nggak heran khan jika miminnya rajin tiada henti. Lingkungan kerja membuat kami saling memotivasi dan berbuat lebih baik, dari hari ke hari. Hayooo, pada nyesel nggak melamar ke BKN ya? #BKNSemangatUntukNegeri

Seperti apakah petugas yang disebut-sebut sebagai Afgan KW? Berikut ini penampakannya.

(Feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini