nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barata Indonesia Garap Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro

Andrea Heschaida Nugroho, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 15:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 20 320 1980251 barata-indonesia-garap-proyek-pembangkit-listrik-tenaga-minihidro-R0HhCtED2Z.png Foto: Dok. Kementerian BUMN

JAKARTA – PT Barata Indonesia (Persero) sukses mendapatkan kontrak untuk proyek Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro (PLTM). Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro (PLTM) Sisira senilai Rp216 miliar di Sumatera Utara.

Baca Juga: PLTB Tolo Rampung Akhir 2018, Arcandra: Tingginya Melebihi Monas

Melansir dari Instagram resmi Kementerian BUMN, Selasa (20/11/2018), proyek PLTM yang akan dikerjakan yaitu PLTM Sisira berkapasitas 2x4,9 megawatt (mw) di Kecamatan Parlilitan, Sumatera Utara.

Proyek ini merupakan solusi pengembangan energi terbarukan (EBT) nasional. Proyek seharga Rp216 miliar ini merupakan Turnkey yang dikerjakan oleh Barata Indonesia.

Baca Juga: TPA Ini Disulap Jadi Pembangkit Listrik Tenaga Sampah

Proyek tersebut telah dilakukan penandatanganan kontrak ini dilakukan oleh Dirut PT Barata Indonesia Tony Budi Santosa dengan anak perusahaan PT Terregra Asia Energy Tbk yaitu PT Energi Alam Sentosa yang bergerak di bidang energi terbarukan diwakili oleh Iwan Sugiarjo.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini