nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CEO Apple Selalu Bangun Jam 04.00, Apa yang Dilakukannya?

Rany Fauziah, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 06:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 21 320 1980647 ceo-apple-selalu-bangun-jam-04-00-apa-yang-dilakukannya-YoF1lTMW6g.jpg Ilustrasi: Reuters

CALIFORNIA - CEO Apple Tim Cook punya kebiasaan sebelum menjalankan bekerja di perusahaan paling berharga di dunia. Saat bangun dan sebelum fajar terbit, dia menyempatkan untuk membaca.

Melansir Business Insider, Kamis (22/11/2018), Tim Cook mengungkapkan, dalam sebuah wawancara dengan Ina Fried milik Axios dan Mike Allen bahwa dia bangun sebelum jam 4 pagi setiap harinya.

Baca Juga: CEO Apple Bakal Terima Gaji Rp1,7 Triliun

Tapi apa yang dia lakukan selanjutnya mungkin mengejutkan Anda , dia membaca email dari pengguna Apple dan orang lain selama satu jam.

Selanjutnya dia pergi beraktivitas olahraga dan gym, yang katanya guna membantu mengurangi stres.

“Saya naik sedikit sebelum jam empat, saya suka mengambil jam pertama dan membaca komentar pengguna dan hal-hal seperti itu, dan semacam fokus pada orang-orang eksternal yang sangat penting bagi kami. Lalu saya pergi ke gym dan berolahraga selama satu jam karena itu membuat stres saya terganggu, ”kata Cook dalam wawancara, yang juga menyentuh kecanduan teknologi, regulasi, dan augmented reality.

Baca Juga: Serukan Boikot Produk Elektronik AS, Erdogan Ternyata Pengguna iPhone

Pada saat rutinitas pagi yang dilakukan Cook, California bangun, dan Cook siap memulai harinya, yang dilaporkan mencakup lebih dari 700 hingga 800 email per hari.

Dia mengatakan bahwa membaca merupakan "mayoritas" dari pesan-pesan itu dan telah dilaporkan bahwa Cook mengirim email kepada karyawan "di semua jam."

Cook dilaporkan suka tidur tujuh jam per malam, jadi itu berarti dia biasanya harus tidur pukul 8.45 malam, untuk cukup menutup mata.

 

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini