nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Jokowi Akui Pernah Remehkan Bisnis Anaknya

Mulyani, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 17:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 10 320 2015994 presiden-jokowi-akui-pernah-remehkan-bisnis-anaknya-hEzoPv7PGs.jpg Presiden Jokowi (Foto: Okezone)

JAKARTAPresiden Joko Widodo mengaku pernah meremehkan bisnis pisang goreng nugget anaknya yakni Kaesang Pangarep. Namun ternyata bisnis anaknya tersebut dapat mengalahkan bisnis mebel yang ia rintis dari nol.

“Apa sih pisang goreng nugget ini? Kenapa Kaesang tak mau mengurus perusahaan mebel yang saya rintis dari nol,” ujarnya, dilansir dari akun facebook Presiden Joko Widodo, Minggu (10/2/2019).

Hal itu terjawab ketika anak bungsunya telah memiliki 54 cabang di Indonesia. Penasaran dengan hal tersebut, akhirnya Jokowi bertanya tentang ongkos produksi hingga omzetnya.

Baca Juga: Pesan Presiden ke Generasi Milenial: Jangan Gampang Mengeluh

“Ternyata dihitung-hitung, pabrik saya sendiri sudah kalah oleh Sang Pisang. Bagaimana bisa?”, ungkap Kepala Negara.

Menurutnya, anak-anak muda saat ini memiliki peluang yang besar untuk mengembangkan apapun. Seperti halnya saat Ia mampir di outlet Tuku Kopi yang ternyata pemiliknya masih sangat muda.

Jokowi

Presiden Jokowi menilai produk minuman kopi asal Indonesia tersebut tidak kalah enak dengan kopi merek asing. Dengan harga Rp18.000, masyarakat bisa menikmati kopi berkualitas tinggi dari Indonesia.

“Saya bilang ke pemiliknya agar buka gerai jangan hanya satu, tapi sebanyak-banyaknya,” katanya.

Selanjutnya, dalam acara Festival Terampil 2019 di The Kasablanka Hall, Jakarta kemarin, Presiden menyampaikan agar milenial tidak mudah mengeluh jika menghadapi persoalan atau hambatan. Sebab, dari masalah dan hambatanlah kita bisa belajar banyak.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini