nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

UBM Raih Galeri Investasi Idol 2018 dari MNC Sekuritas

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 13:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 278 2030346 ubm-raih-galeri-investasi-idol-2018-dari-mnc-sekuritas-uwRx0QCc4p.jpg Foto: Taufik Okezone

JAKARTA - Menyadari bahwa saat ini investor milenial berusia 18-25 tahun sudah semakin mendominasi pasar modal Indonesia hingga mampu mencapai sekitar 250.000 investor, MNC Sekuritas menangkap peluang tersebut melalui pendirian galeri investasi di berbagai universitas dan sekolah tinggi untuk menjaring investor-investor muda Indonesia.

Sebagai bentuk penghargaan bagi insan berprestasi dari galeri investasi asuhannya, MNC Sekuritas menggebrak industri melalui helatan penghargaan khusus yang digelar setiap tahun. Melanjutkan kesuksesan acara yang sama di tahun lalu, MNC Sekuritas kembali menggelar ajang penghargaan Galeri Investasi Idol 2018 (GI Idol 2018).

Dalam Galeri Investasi Idol 2018 ini Universitas Bunda Mulia (UBM) meraih juara untuk kedua kalinya. Dua gelar langsung disabet sekaligus, yakni Best Overall dan Best Transaction.

 Baca Juga: Perluas Pasar Modal Syariah, MNC Sekuritas Gandeng Badan Wakaf Indonesia

Pemberian pemenang diberikan langsung oleh, Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal Putra. Menurutnya, pihaknya sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan UBM. Di mana kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras yang dilakukan UBM.

"Jadi, UBM ini mampu meningkatkan transaksi dari tahun 2017 - 2018. Nilai transaksi sekitar Rp100 miliar berhasil tercatat oleh UBM," ujarnya di Universitas Bunda Mulia Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Dia menjelaskan, kerjasama lanjutan akan dilakukan antara MNC Sekuritas dan UBM. Untuk sarana edukasi mahasiswa dalam transaksi keuangan.

"Kami ke depannya, akan menambah galeri Investasi pasar modal di kampus UBM yang berada di Alam Sutera, Tangerang," katanya.

 Baca Juga: MNC Sekuritas Resmikan Cabang Alam Sutera

Sementara itu, Direktur MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, kegiatan ini dilakukan selama periode Januari - Desember 2018. Sembilan kategori di perlombakan dalam kegiatan ini, pendaftaran dan pengumuman disebar melalui media sosial (medsos).

"Karena anak muda tidak lepas dan selalu koneksi dengan media sosial, GI Idol 2018 memanfaatkan medsos, mulai dari promosi kegiatan hingga pengumuman pemenang," tuturnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini