Share

Menhub: Jangan Golput, Pilih yang Lanjutkan Tol Laut

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 08 April 2019 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 08 320 2040419 menhub-jangan-golput-pilih-yang-lanjutkan-tol-laut-fWHQETvOd4.jpg Foto: Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (Okezone)

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengimbau kepada para pegawai di lingkungan Kementerian Perhubungan agar bisa melakukan hak pilihannya pada pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) pada 17 April 2019.

"Tanggal 17 nanti kita jalani Pilpres dan Pileg. Maka itu, saya ingin semua di sini jangan golput tentukan pilihan masing-masing," ujarnya dalam rapat kerja Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Tahun 2019 di Gedung Kemenhub Jakarta, Senin (8/4/2019).

 Baca Juga: TKN Jelaskan Perbandingan Pembangunan Infrastruktur Indonesia dengan China

Dia menginginkan agar semua pihak bisa memilih pemimpin yang bisa membangun Indonesia lebih maju. Dan terus bisa melakukan pembangunan tol laut.

"Jadi, pilihannya itu, bagaimana harus bisa memikirkan Indonesia itu masih berlangsung, tol laut pun masih berlangsung. Kita akan tetap eksis. Dan kita bisa dipandang sebagai Kementerian yang baik pelayanannya," kata dia.

 Baca Juga: TKN Sebut Massa Kampanye Prabowo-Sandiaga Alami Stagnasi

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini