nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Sekuritas Nobar Film Avengers: Endgame dengan Nasabah

Feby Novalius, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 10:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 02 320 2050485 mnc-sekuritas-nobar-film-avengers-endgame-dengan-nasabah-jnNGZWUIF0.jpg Ilustrasi: Foto Kegiatan MNC Sekuritas

JAKARTA – Dunia pasar modal semakin menunjukkan tren yang positif. Hal itu dapat terlihat melalui adanya peningkatan jumlah investor saham di Indonesia.

Berdasarkan data dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada akhir Januari 2019, jumlah nasabah di pasar modal Indonesia tercatat mencapai lebih dari 1,6 juta atau telah meningkat 3,53% bila dibandingkan dengan akhir 2018.

Peningkatan jumlah nasabah ini tidak terlepas dari peran sekuritas, termasuk MNC Sekuritas, dalam meningkatkan literasi dan inklusi pasar modal. Jumlah nasabah MNC Sekuritas per Maret 2019 tercatat lebih dari 51.000 investor. Tidak hanya itu, berbagai program yang diselenggarakan MNC Sekuritas juga tampaknya berhasil menarik antusiasme calon nasabah maupun nasabahnya.

Baca Juga: MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI IAIN Pontianak

Program yang telah dijalankan selama bulan April 2019 adalah promo nonton bareng film Avengers: Endgame di Jakarta pada Selasa 30 April 2019.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria turut hadir untuk membuka acara tersebut. “Kami sangat senang dengan antusiasme para peserta nobar, khususnya nasabah yang baru bergabung dan mempercayakan investasi sahamnya bersama MNC Sekuritas pada bulan April ini. Semoga kegiatan yang menyenangkan ini juga memotivasi semua peserta untuk menjadikan investasi saham sebagai sesuatu yang menyenangkan juga,” kata Susy, dalam keterangannya, Kamis (2/5/2019).

Baca Juga: Investasi di Pasar Modal, Enggak Harus Jadi Orang Kaya Dulu!

Perseroan meyakini, lanjutnya, selain menghadirkan inovasi produk dan fitur, pihaknya terus berupaya mendekatkan diri dengan nasabah, baik nasabah baru maupun existing.

Oleh sebab itu, MNC Sekuritas kembali menggelar program bagi nasabah untuk bulan depan. Program Auto Eksiz yang digelar Perseroan akan membagikan hadiah berupa kartu Flazz MNC Bank sebagai hadiah mingguan serta smartphone sebagai hadiah bulanan.

Program ini dapat diikuti oleh nasabah baru pengguna aplikasi Online Trading MNC Trade New dan MNC Trade Syariah selama bulan Mei – Juli 2019 yang paling aktif bertransaksi menggunakan platform online trading kebanggaan MNC Sekuritas.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini