nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waskita FIM Perkasa Realti Buka Show Unit Solterra Place Tower II di Cilandak Town Square

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 13:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 04 470 2051471 waskita-fim-perkasa-realti-buka-show-unit-solterra-place-tower-ii-di-cilandak-town-square-hZDWljyKgz.jpeg Peresmian Show Unit Apartemen Solterra Place (Foto: Yohana/Okezone)

JAKARTA - PT Waskita FIM Perkasa Realti mendorong pemasaran proyek apartemen Solterra Place dengan membuka show unit di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Unit contoh ini merupakan tampilan dari unit Solterra Place Tower II Vasaka Suites. Dengan demikian, hal ini akan mempermudah calon konsumen untuk melihat tampilan unit yang akan mereka beli nantinya.

Perusahaan kolaborasi antara PT Waskita Realty dengan PT Graha Jasa Ekatama itu memamerkan show unit dengan mengusung konsep bergaya modern, young, dan luxurious. Menonjolkan warna-warna lembut dan elegan seperti pastel, gold dan sedikit sentuhan abu-abu yang banyak digunakan sebagai akses utama interior.

Direktur Utama PT Waskita Fim Perkasa Realti mengatakan Ignatius Joko Herwanto, Solterra Place merupakan hunian ekslusif di tengah kota Jakarta yang hadir menjawab kebutuhan masyarakat urban. Hunian didesain layaknya resort yang menenangkan demi menunjang relaksasi penghuni setelah seharian berjibaku dengan pekerjaan.

apartemen

"Sehingga ini cocok untuk keluarga maupun kalangan milenial dengan mobilitas tinggi di padatnya kota Jakarta," kata dia saat peresmian show unit di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (4/5/2019).

Saat ini, progres pembangunan Tower II Vasaka Suites sudah mencapai 30% yakni berupa pondasi dan struktur bawah bangunan apartemen. Rencananya, serah terima kepada konsumen dilakukan secara tepat waktu mulai Juni 2021 mendatang.

"Kami melihat saat ini momen tepat untuk Solterra Place mendorong pemasaran pasca pemilu 2019 sudah berlangsung dengan aman. Karena investor yang sebelumnya menahan karena menunggu pemilu usai, kini akan mulai melakukan investasinya," ujar dia.

CEO PT Binare Indonesia Group Novi Imelly menyatakan, sebagai marketing consultant Solterra Place meyakini penempatan show unit di Cilandak Town Square menjadi pilihan tepat karena menjadi salah satu ruang publik yang ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan.

apartemen

"Sehingga sangat cocok membuka peluang besar bagi Solterra Place memperkenalkan show unit Tower II Vasaka Suites secara luas kepada khalayak," katanya dalam kesempatan yang sama.

Apartemen Solterra Place dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektare (ha) di Pejaten, Jakarta Selatan yang dalam tahap pertama dibangun dua menara apartemen. Hunian ini dirancang ramah lingkungan dengan mengintegerasikan penghijauan dan gaya hidup kelas atas.

Di mana konsep ruang terbuka hijau juga akan diwujudkan melalui Sanctum Garden, sebuah taman luas dan area bersantai yang sejuk dan rindang untuk para penghuninya.

Adapun Tower I dari Solterra Place yakni Vakasa Residence terdiri 521 unit dengan sudah 90% terjual sejak mulai dipasarkan pada Februari 2018. Unit dibanderol mulai Rp 800 jutaan dengan cicilan hanya 5 jutaan per bulan.

Pemasaran pun dilanjutkan ke tower II yakni Vasaka Suites dengan 537 unit tersedia. Unit pada tower ini dibanderol dari Rp1,2 miliar hingga Rp2,3 miliar. Di mana promo yang diberikan salah satunya pembayaran uang muka 20% yang bisa dicicil selama tiga tahun atau 36 kali.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini