nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Demo 22 Mei, Aktivitas BEI Tetap Berjalan Normal

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 12:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 278 2058860 ada-demo-22-mei-aktivitas-bei-tetap-berjalan-normal-n2dE9LSmIV.jpeg BEI (Foto: Yohana/Okezone)

JAKARTA - Di tengah terjadi demo yang kisruh terkait hasil Pilpres 2019, kondisi Bursa Efek Indonesia (BEI) terpantau berjalan dengan baik. Perdagangan pasar modal pun tetap berjalan.

Berdasarkan pantauan Okezone, pada Rabu (22/5/2019) pukul 11.00 WIB, kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) terpantau tetap aman. Aktivitas tetap berjalan seperti biasanya, meski arus lalu lintas lebih lenggang.

Baca Juga: 22 Mei, Karyawan Perkantoran Jakarta Diliburkan

Begitu juga dengan aktivitas di BEI, tetap berjalan seperti biasa, baik di Tower I maupun Tower II. Tak ada pengamanan tertentu di BEI.

Petugas BEI tetap melakukan pengaman seperti biasa, yaitu pengecekan melalui mesin scanner bagi setiap pengunjung. Semua karyawan BEI juga nampak tetap melakukan aktivitas dengan tenang.

Kantor cabang bank yang berada di Gedung BEI juga tetap buka, seperti CIMB Niaga. Maupun outlet-outlet makanan dan minuman juga terpantau berjalan dengan baik.

IHSG Ditutup Menguat 76,4 Poin Hari Ini 

Sekedar diketahui, demo yabg kisruh membuat sejumlah ruas jalan ditutup di antaranya jalan menuju Bundahan Hotel Indonesia (HI) hingga Sarinah, Thamrin, di mana Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) berada. Selain itu jalan menuju Tanah Abang, dan Petamburan, Slipi juga ditutup

Tak hanya itu, jalan Imam Bonjol, Menteng turut ditutup, di mana merupakan lokasi dari Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Bahkan, aktivitas Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) juga resmi diliburkan pada hari ini, sejumlah jadwal rapat terpaksa dibatalkan.

Kompleks DPR dan MPR yang berlokasi di Senayan memang masuk kawasan steril sehingga dilakukan pengamanan.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini