nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Bank Tawarkan Kemudahan bagi Nasabah yang Beli Perhiasan Clemence Ellery

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 20:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 320 2092000 mnc-bank-tawarkan-kemudahan-bagi-nasabah-yang-beli-perhiasan-clemence-ellery-geTlRgdfF8.jpeg Foto: MNC Bank Tawarkan Kemudahan Beli Clemence Ellery

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) memberikan kemudahan bagi nasabah yang menggunakan kartu kreditnya untuk membeli perhiasan Clemence Ellery, dalam acara High Tea and Trunk Show.

"Jadi acara ini merupakan salah satu acara yang memang untuk para nasabah prioritas kita, baik nasabah kartu kredit maupun nasabah penabung kita," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna di iNews Tower, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga: MNC Bank Beri Fasilitas Kredit ke Batavia Prosperindo Finance Sebesar Rp253 Miliar

Pada kerja sama ini, Bank MNC menawarkan program cicilan kartu kredit di mana nasabah dapat membeli perhiasan Clemence Ellery dengan cicilan bunga 0% dan tenor hingga 12 bulan.

Selain itu, lanjut dia, bagi nasabah yang menempatkan sejumlah uang dalam tabungan MNC Bank dan bersedia dihold dalam jangka waktu tertentu, dapat diberikan hadiah perhiasan dari Clemence Ellery.

"Koleksi perhiasan dapat dilihat di clemenceellery.com. kita serahkan kepada para nasabah mereka mau ambil program yang mana. Tapi kita support untuk kedua program tersebut," jelas dia.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan penggunaan kartu kredit MNC Bank dan mempererat hubungan MNC Bank dengan nasabah prioritasnya. Ke depan, MNC Bank akan terus menyelenggarakan loyalty program untuk para nasabahnya.

Baca Juga: MNC Bank Salurkan Kredit ke Koperasi Nusantara

Sementara itu, Founder Clemence Ellery Valencia Tanoesoedibjo menyatakan, program tersebut berlaku hingga satu tahun ke depan. Adapun kisaran harga perhiasan yang dipamerkan dalam acara ini antara Rp5 juta hingga ratusan juta.

"Range harga sih sangat variatif. Depending dari berapa besar diamondnya, goldnya, cut clarity, color, sama koleksi terbaru atau yang lama," pungkas dia.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini