nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Listrik Jakarta Mati Lagi, Bos PLN: Ada Gangguan di Muara Karang

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 15:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 28 320 2097717 listrik-jakarta-mati-lagi-bos-pln-ada-gangguan-di-muara-karang-vIkZMyRR8t.jpg Penjelasan Plt Dirut PLN soal Listrik Jakarta Mati (Foto: Okezone/Giri)

JAKARTA - PT PLN (Persero) memberikan penjelasan mengenai mati listrik yang terjadi di wilayah Jakarta, seperti di Cengkareng, Duri Kosambi, Grogol, Muara Karang. PIK, Kebon Jeruk, Budi Kemuliaan dan Kebon Sirih,

"Ada gangguan di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Muara Karang," ujar Plt Direktur Utama PLN, Sripeni Inten Cahyani di Gedung DPR RI Jakarta, Rabu (28/8/2019).

 Baca Juga: Sebagian Jakarta hingga Tangsel Mati Listrik, PLN: 30 Menit Lagi Nyala

Dia menjelaskan tim PLN masih menelusuri gangguan tersebut. Dan pihaknya sedang melakukan penanganan untuk mengatasi masalah tersebut.

"Ini sudah mulai masuk (penanganan)," ungkap dia.

 Baca Juga: Plt Dirut PLN: Kejadian Blackout Jadi Pelajaran Kami

Sebelumnya, PLN menjanjikan kinerja yang lebih baik pasca kejadian pemadaman listrik skala besar atau blackout di Jawa bagian barat pada 4 Agustus lalu.

"Kejadian blackout kemarin menjadi pelajaran kami, dan kami janji akan berubah menjadi lebih baik lagi," kata Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani di Jakarta

 Presiden Jokowi Minta PLN Segera Bereskan Soal Matinya Listrik secara Massal

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini