nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giant Poins Square Diisukan Tutup hingga Jual Aset, Ini yang Paling Laku

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 21:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 320 2104184 giant-poins-square-diisukan-tutup-hingga-jual-aset-ini-yang-paling-laku-8JygldXA93.jpg Giant Poins Square Lebak Bulus (Foto: Okezone.com/Adhyasta Dirgantara)

JAKARTA - Dalam rangka penutupan Giant cabang Poins Square, Lebak Bulus, hipermart ini melakukan cuci gudang. Diskon-diskonan pun dilakukan, mulai dari seluruh produk baik itu makanan, minuman, elektronik, hingga perabotan rumah.

Menariknya, seluruh aset yang ada di Giant Lebak Bulus ini dijual secara rata tanpa sisa. Dari pantauan wartawan Okezone, Kamis (12/9/2019), rak display lah yang paling laris.

 Baca juga: Diisukan Tutup, Giant Poins Square Jual Aset Mesin Kasir hingga Rak Display

Pasalnya, terdapat barang seperti set kasir, freezer, tangga, serta rak untuk snack-snack kecil yang masih tercantum harganya karena belum laris. Sedangkan rak display, terlihat sudah hampir habis. Sebab, sudah jarang terlihat harga untuk rak display tersebut.

"Iya jadi yang udah terjual itu emang ada tandanya, tapi harganya gaada. Kalau yang belum terjual masih ada harganya, silahkan cari sendiri," tutur salah satu karyawan Giant.

 Baca juga: Giant Poins Square Cuci Gudang, Mau Tutup?

Terlihat hanya satu-dua rak display yang belum terjual. Harganya dibanderol sebesar Rp6.750.000. Itu merupakan harga untuk rak yang biasa menjadi wadah dari alat elektronik dan masak.

 Giant Poins Square tutup (Okezone)

"IBT G. TAMAN YASMIN", "IBT G. P. CABE", "IBT. G. P. BETUNG". Begitulah penampakan dari rak-rak yang sudah terjual tanpa menayangkan harga.

 Baca juga: Usai Tutup 6 Gerai Giant, Apa yang Dilakukan Hero?

Sebelumnya, dari pantauan Okezone, Jakarta, Kamis (12/9/2019), seluruh aset di Giant cabang Lebak Bulus ini akan dijual. Terpantau seluruh rak display terjual, tangga, bahkan hingga mesin kasir.

Harganya pun beragam, seperti set kasir yang dibanderol Rp1.800.000, kemudian ada rak untuk snack-snack kecil yang dijual seharga Rp750.000, lalu chest freezer dengan harga Rp7.000.000, hingga rak berbahan metal dengan harga Rp500.000.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini