nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Grand Opening di Apartemen Casa Domain, Komitmen Hero Supermarket Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 11:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 19 11 2106725 grand-opening-di-apartemen-casa-domain-komitmen-hero-supermarket-penuhi-kebutuhan-masyarakat-6mmoWecvKF.jpeg Foto: Okezone

JAKARTA – Pelopor retail modern pertama di Indonesia, Hero Supermarket, melakukan pembukaan cabang toko baru ke 33 di Apartemen Casa Domain, Kamis (19/9/2019).

Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo mengatakan, Hero Supermarket merupakan perusahaan retail yang terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan dan keamaanan masyarakat untuk berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Masyarakat dari golongan menegah ke atas, yang merupakan target market Hero Supermarket akan dimanjakan dengan tatanan konsep Hero sehingga mereka betah untuk berlama-lama berada di dalam toko.

ist

“Pelanggan buat kita itu nomor satu, untuk itu kita harus peka terhadap apa yang dibutuhkan oleh pelanggan, kita tahu bahwa tujuan pelanggan bukan untuk sekedar berbelanja mencari kebutuhan mereka, tetapi pelanggan juga detail dalam menilai suasana dan konsep yang ada di dalam toko,” ujar Hadrianus Wahyu Trikusumo, di sela-sela pembukaan toko.

Menurutnya, di usianya yang ke 48, Hero Supermarket terus berinovasi untuk meningkatkan daya beli masyarakat terhadap produk-produknya, ditengah persaingan yang semakin ketat.

“Hero tetap optimis akan terus menduduki pasar Indonesia sebagai supermarket modern yang bersejarah,” ujar Hadrianus mengakhiri. (ADV)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini