nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nadiem Makarim hingga Erick Thohir Bawa Map Usai Temui Jokowi, Apa Isinya?

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 15:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 320 2119733 nadiem-makarim-hingga-erick-thohir-bawa-map-usai-temui-jokowi-apa-isinya-h4L3aKunkf.jpg Wisnutama Bawa Map (Foto: Okezone.com/Taufik)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi), telah memanggil Nadiem Makarim, Wishnutama Kusubandio hingga Erick Thohir di Istana Kepresidenan Jakarta hari ini. Pemanggilan itu untuk mengisi kursi Menteri di Kabinet Kerja Jilid II.

Pantuan Okezone, Nadiem Makarim, Wishnutama Kusubandio bersama Erick Thohir keluar dari Istana membawa map putih. Map putih itu berlogo Kementerian Sekretariat Negara.

 Baca Juga: Senyum Sumringah Bos GoJek Nadiem Makarim di Istana, Jadi Menteri?

Tidak diketahui map putih itu berisi apa. Bahkan Wishnutama Kusubandio tidak mau membeberkan isi map putih yang dibawa setelah ketemu Presiden Jokowi.

"Masak mau tahu isi map saya," ujar Wishnutama di lokasi, Senin (21/10/2019).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan akan segera mengumumkan nama-nama menteri yang akan masuk dalam kabinetnya. Sejumlah tokoh telah diminta menghadap ke Istana Negara sejak pagi ini.

 Baca Juga: Prediksi Kabinet Kerja Jilid II, Ini Daftar Lengkap Menteri-Menteri Ekonomi

Banyak beredar kabar mengenai susunan kabinet ini, termasuk untuk menteri-menteri yang akan mengurus sektor ekonomi. Ada juga proyeksi yang menyebut perubahan nomenklatur kementerian yang telah ada.

 Wisnutama

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini