nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Jokowi Bahas Tenaga Kerja, Ida Fauziyah Jadi Menaker?

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 14:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 320 2120184 bertemu-jokowi-bahas-tenaga-kerja-ida-fauziyah-jadi-menaker-I55g4WsfEI.jpg Ida Fauziah (Foto: Okezone.com/Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo telah memanggil Ida Fauziah di Istana Kepresidenan hari ini. Berkemeja putih dirinya siap untuk menjadi salah satu Menteri Kabinet Jilid II Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin.

Ida Fauziah mengatakan bahwa dirinya tadi berbincang dengan Presiden Jokowi tentang menciptakan lapangan pekerjaan dan kartu tenaga kerja.

 Baca juga: Jika Kembali Jadi Menteri PUPR, Basuki Ingin Dibantu Wamen Profesional

"Tadi dengan beliau (Presiden Jokowi), ngomong tentang lapangan kerja dan tenaga kerja," ujar dia, di lokasi, Selasa (22/10/2019).

 Ida Fauziyah (Fakhrizal Fakhri)

Menurut dia, dirinya juga melakukan pakta integritas. Seperti warga negara Indonesia yang baik, tidak terlibat tindak pidana korupsi dan sehat jasmani dan rohani. Namun dirinya tidak menjawab ketika ditanyai menjadi Menteri Ketenagakerjaan (Menaker).

 Baca juga: Bakal Satu Kabinet dengan Prabowo Subianto, Begini Reaksi Sri Mulyani

"Tunggu besok baru diumumkan," tutur dia.

Sebelumnya, Mantan Wakil Panglima TNI Jenderal (Purn) Fachrul Razi dan Ketua DPP PKB Ida Fauziah dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Awalnya, Fachrul Razi yang merupakan ketua relawan Jokowi dari Bravo 5 itu datang terlebih dahulu ke Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Ia tiba pukul 12.51 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini