nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merapat ke Istana, Budi Karya Bakal Jadi Menteri Apa?

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 15:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 22 320 2120233 merapat-ke-istana-budi-karya-bakal-jadi-menteri-apa-LWSL30HRCj.jpg Budi Karya Sumadi (Pakai Kemeja Putih) Foto: Okezone.com/Giri)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memanggil sejumlah tokoh ke Istana Negara. Tokoh yang diundang hari ini diyakini bakal mengisi salah satu kursi di Kabinet Kerja Jilid II.

Kali ini, Jokowi memanggil Budi Karya Sumadi di Istana Kepresidenan, Selasa (22/10/2019). Budi itu tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada pukul 15.00 WIB.

 Baca Juga: Diajak Makan Siang dengan Presiden, Basuki: Saya Enggak Perlu Sari Bundo

Mantan Direktur Utama Angkasa Pura II itu langsung melambaikan tangan kepada wartawan yang telah menunggu pengumuman Kabinet Kerja Jilid II sejak pagi tadi. Budi menggunakan baju putih dengan celana hitam.

Tapi, Menteri Perhubungan Kabinet Kerja Jilid I tidak memberikan penjelasan apapun kepada awak media ketika datang ke Istana Kepresidenan hanya memberikan senyum.

 Baca Juga: Dipanggil ke Istana, Budi Karya Tercatat Punya Utang Cuma Rp1

Sebelumnya, Basuki Hadimuljono dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana siang ini. Dipanggilnya Basuki untuk diminta untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan selama lima tahun terakhir.

Hal ini pun mengisyaratkan Basuki Hadimuljono untuk kembali menjadi sebagai Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) seperti jabatan dalam Kabinet Kerja sebelumnya.

 Budi Karya

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini