nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Prabowo, Menko Luhut: Biasa Bernostalgia

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 20:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 08 320 2127595 bertemu-prabowo-menko-luhut-biasa-bernostalgia-AmyxhbtITg.jpg Momentum Pelantikan Menteri Kabinet Indonesia Maju. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, akhirnya buka suara terkait pertemuannya bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, kemarin.

Menurutnya, pertemuan itu sebagai nostalgia antara dirinya dengan Prabowo.

Baca Juga: Kemenko Maritim Ada Embel-Embel Investasi, Luhut: Mystery of Life

"(Bertemu Menhan Prabowo) Biasa bernostalgia. Masa saya cerita sama kamu," ujar dia kepada wartawan di kantornya, Jumat (8/11/2019).

Diperkenalkan Satu per Satu, Ini Dia Para Menteri Kabinet Indonesia Maju [3]

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, di kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Jadi Menperin, Agus Gumiwang: Tunggu Pengumuman Pak Presiden Jokowi Besok

Prabowo pun mengaku hanya meminta wejengan kepada Luhut sebagai senior di satuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan juga sebagai Menko Kemaritiman.

"Tentunya minta saran minta pemikiran beliau, saya sedang keliling ke semua menteri ke semua satu-satu nanti saya minta masukan masalah pertahanan ya," kata Prabowo.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini