nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Sekuritas Pacu Digitalisasi Pasar Modal melalui Trade New

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 20:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 21 278 2132909 mnc-sekuritas-pacu-digitalisasi-pasar-modal-melalui-trade-new-3wVzuMVXtZ.jpg Direktur IT & Online Tranding MNC Sekuritas Fifi Virgantria

JAKARTA - PT MNC Sekuritas melengkapi aplikasi online trading saham MNC Trade New dengan fitur Speed Order. Fitur ini memberikan kesempatan bagi nasabah untuk bertransaksi secara lebih cepat dan praktis

"Ini fitur unggulan kami, di mana bisa membantu para trader supaya dapat bertransaksi secara mudah, cepat, dan efisien," ujar Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria dalam acara Pengenalan Speed Order MNC Trade di Gedung MNC Finance Cabang Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Baca Juga: MNC Sekuritas Perkenalkan Investasi Saham kepada Mahasiswa Tangerang

Dengan fitur ini, trader yang membutuhkan kecepatan transaksi dapat memasukkan order jual maupun beli dalam sekejap. "Jadi nasabah atau trader yang ingin melakukan eksekusi ke bursa, mereka bisa lakukan itu hanya dengan one click saja," imbuhnya.

MNC sekuritas

Di sisi lain, aplikasi MNC Trade New kini juga dilengkapi dengan tampilan grafik terbaru yang sophisticated dan Order Tracking untuk melihat histori order dengan lengkap dan terperinci. Juga dilengkapi dengan fitur Corporate Action at Chart dimana aksi korporasi emiten juga tercantum jelas pada grafik sahamnya.

Baca Juga: MNC Sekuritas Sabet Penghargaan IDX Islamic Challenge 2019

"Kami juga punya fitur yang bisa menunjukkan status. Di mana status dari order bisa langsung ketahuan di dalam satu screen juga, ini yang membedakan kami dengan kompetitor lainnya," kata dia.

Kemudahan itu juga diakui Deoga, yang telah dua tahun menjadi nasabah MNC Sekuritas. Menurutnya, aplikasi MNC Trade New telah memudahkannya dalam melakukan investasi di pasar modal, terlebih didukung dengan hadirnya fitur Speed Order.

"Jadi lebih mudah dalam trading, karena saya mainnya trading harian jadi lumayan memudahkan. Kan juga enggak mungkin saya memperhatikan handphone terus, jadi speed order cukup memudahkan dalam trading harian," ujar dia dalam kesempatan yang sama.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini