nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Moda Transportasi Orang-Orang Kaya, Jet Pribadi Sampai Kapal Pesiar

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Minggu 01 Desember 2019 19:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 27 320 2135118 5-moda-transportasi-orang-orang-kaya-jet-pribadi-sampai-kapal-pesiar-vqyHSdFw6D.png Kapal Pesiar. (Foto: Okezone.com/Therichest)

JAKARTA - Orang kaya sering berperilaku sedemikian rupa sehingga kita semua bisa benar-benar tidak pernah mengerti. Banyak dari mereka bahkan dapat menghasilkan lebih banyak uang dalam sehari daripada kebanyakan dari kita dalam setahun 

Tak heran, kebiasaan dan gaya hidup mereka tak luput dari perhatian, termasuk cara mereka bepergian. Berikut ini 5 hal yang akan dilakukan orang kaya ketika bepergian, dilansir dari The Richest, Jakarta, Minggu (1/12/2019).

Baca Juga: Balap Jeff Bezos dan Bill Gates, CEO Louis Vuitton Akan Jadi Orang Terkaya di Dunia

1. Kapal Pesiar

Satu-satunya cara untuk dapat bepergian dengan kapal pesiar tanpa menjadi terkenal adalah dengan menyewanya seharian dan menghabiskan banyak uang dengan kemewahannya. Sebab, orang-orang bekerja keras untuk mendapatkan uang, sehingga mereka ingin membelanjakannya dengan cara yang akan membuat mereka merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.

Kendaraan Orang Kaya

Menggunakan kapal penyebrangan kelas biasa mungkin tak masuk dala pilihan mereka. Sebab tingkat keamanan, kenyamanan, dan kelengkapan fasilitas yang sangat jauh berbeda dibandingkan dengan kapal pesiar.

Baca Juga: Punya Koleksi Wiski Senilai Rp235,2 Miliar, Pria Ini Raih Rekor Dunia

2. Jet Pribadi

Bepergian dengan kendaraan ini tentunya menjadikanmu sangat berkelas, sebab meskipun bukan yang terbesar, pesawat itu masih tetap jet pribadi. Di mana kamu dapat merasakan kemewahan menjadi satu-satunya orang yang dilayani oleh pesawat sangat luar biasa.

Kendaraan Orang Kaya

Mereka cenderung tidak ingin menaiki pesawat komersil biasa pada kelas ekonomi. Hal itu karena ada kekurangan ruang dan kenyamanan yang timbul karena berada di kursi tak semahal jet pribadi.

3. Limo

beberapa orang memilih menggunakan limousine ketika menghadiri acara kehormatan. Beberapa lagi menggunakannya bahkan hanya untuk bepergian ke tempat yang mungkin tak membutuhkan kehadiran mereka.

Menaiki bus mungkin hampir tak pernah jadi pilihan bagi mereka. Sebab, selain kenyamanan dan kemewahan yang kurang, fasilitas yang tak memadai, waktu yang ditempuh pun lebih lama.

Kendaraan Orang Kaya

4. Kereta Api First Class

Pilihan moda transportasi yang satu ini mungkin tak direkomendasikan sebab mungkin mereka bisa terlambat untuk sampai ke tempat tujuan. Namun, tidak dengan kereta First Class. 

Kendaraan Orang Kaya

Mereka akan dijamin mendapatkan pemandangan yang indah, layanannya biasanya luar biasa. Terpenting, mereka akan selalu tepat di tempat tujuan setelah turun dari kereta.

5. Mobil Sport

Saat ini, telah banyak sekali model, warna dan macam-macam mobil sport yang ditawarkan. Tentunya, dengan harga yang tidak murah dan cenderung bernilai fantastis.

Kendaraan Orang Kaya

Namun begitu, mobil sport masih menjadi favorit bagi para orang kaya. Entah apa punyang mereka sukai dari mobil sport, jenis kendaraan ini akan membaya siapapun yang memakainya ke atas panggung dan selalu mencuru perhatian banyak orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini