Bos Ciputra Meninggal Dunia di Singapura

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 470 2134893 bos-ciputra-meninggal-dunia-di-singapura-1nP9xCqKKj.jpg Ciputra (Forbes)

JAKARTA - Kabar duka cita datang dari sektor properti yakni Pengusaha Properti Ciputra meninggal dunia di usianya yang ke-88 tahun. Hal itu dibenarkan oleh pihak PT Ciputra Development Tbk (CTRA) saat di konfirmasi Okezone.

Sebelumnya beredar kabar mengenai kepergian Bos Properti Ciputra Tersebut. "Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak DR Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tanggal 27 November 2019 pukul 1:05 waktu Singapore. Jadwal pemakaman akan diberitahukan lebih lanjut setelah jenasah tiba di Jakarta," kutip pesan singkatnya.

 Baca juga: Bos Ciputra Grup, Ciputra Tutup Usia

Direktur Independen CTRA Tulus Santoso membenarkan atas pesan singkat tersebut. Di mana Pak Ci (Sapaan akrabnya) tutup usia di Singapura pada pukul 1:05 waktu setempat.

 Ciputra

"Iya benar," ujar Tulus kepada Okezone, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

 Baca juga: Tahun Politik, Ciputra Lirik Hunian di Bawah Rp1 Miliar

Meski demikian, terkait waktu pemakaman belum dapat dipastikan lantaran masih menunggu tibanya jenazah di Indonesia.

Tulus pun menyampaikan, Ciputra Group turut berduka cita atas meninggalnya Ciputra. Serta mendoakan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

 Baca juga: Ciputra Ungkap Sulitnya Berbisnis Mal

"Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga Keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini," ujar Tulus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini