nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenazah Ciputra Tiba, Keluarga hingga Karyawan Padati Pemakaman

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 11:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 05 470 2138213 jenazah-ciputra-tiba-keluarga-hingga-karyawan-padati-pemakaman-zV8LxbC1hY.jpeg Pemakaman Ciputra (Foto: Okezone.com/Taufik)

JAKARTA - Jenazah Chairman dan Founder Grup Ciputra Dr (HC), Ir. Ciputra, tiba di pemakaman keluarga Ciputra di Jonggol Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat. Pantauan Okezone di lokasi, Kamis (5/12/2019), jenazah Dr (HC), Ir. Ciputra di pemakaman keluarga Ciputra sekira pukul 10.35 WIB.

Baca Juga: Pandang Foto Ciputra, Ahok: Selamat Jalan

Terlihat kedatangan jenazah Dr (HC), Ir. Ciputra didampingi oleh keluarga besar Ciputra. Sebelumnya, Keluarga besar Ciputra Group mengaku Chairman dan Founder Grup Ciputra Dr (HC), Almarhum Ir. Ciputra dirawat selama 42 hari pada salah satu rumah sakit di Singapura sebelum meninggal.

ciputra

"Ayah (Ciputra), kami dirawat beberapa Minggu. Tepatnya 42 hari sebelum kepergiannya," kata Putri dari Almarhum, Rina Ciputra Sastrawinata.

Pantuan Okezone, sudah ada ratusan orang datang di lokasi pemakaman tersebut. Mereka antara lain, karyawan dan kerabat dari Ciputra Group.

Baca Juga: Hari Ini Ciputra Dimakamkan di Jonggol

"Kemungkinan ada 500 orang yang datang pada acara pemakaman, Almarhum Ir. Ciputra ini," ujar Sandy salah satu karyawan Ciputra, Kamis (5/12/2018).

Terlihat juga, persiapan pemakaman Almarhum Ir. Ciputra sudah disiapkan oleh pihak keluarga.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini