nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenazah Ciputra Sudah Tiba, Disemayamkan di Artpreneur

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 09:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 28 470 2135376 jenazah-ciputra-sudah-tiba-disemayamkan-di-artprenuer-yjvloPLjXp.jpg Ciputra (Forbes)

JAKARTA - Jenazah Chairman dan Founder Grup Ciputra Dr (HC), Ir. Ciputra telah tiba di Artpreneur Ciputra World 1, Kuningan Jakarta. Di mana, lokasi tersebut menjadi tempat Disemayamkannya pengusaha property tersebut.

"(Ciputra), iya sudah ada di lantai 13 Artpreneur Ciputra World 1," ujar salah satu security Artpreuner Ciputra World 1, Kuningan Jakarta, Kamis (28/11/2019).

 Baca juga: Jenazah Ciputra Akan Dimakamkan di Cileungsi Jawa Barat

Pantauan Okezone, persemayaman Ciputra dijaga ketat oleh pihak security Artpreneur Ciputra World 1. Di mana para awak media belum boleh memasuki lokasi persemayaman tersebut.

 Ciputra

Terlihat juga, sudah ada beberapa karyawan dan kerabat Ciputra mulai berdatangan untuk melakukan persemayaman.

 Baca juga: Tiba Malam Ini, Jenazah Ciputra Akan Disemayamkan di Artpreneur Kuningan

Sebelumnya, salah satu pengusaha properti tersukses yang pernah dimiliki Indonesia Ciputra tutup usia hari ini. Rencananya Chairman dan Founder Grup Ciputra Dr (HC), Almarhum Ir. Ciputra akan dimakamkan di Cileungsi Bogor Jawa barat.

"Rencananya jenazah (Ciputra), akan dibawa untuk dimakamkan kira-kira tanggal 5 Desember 2019 di Cileungsi. Kalau infonya di Citra Indah di makam keluarga," kata Kepala sekuriti kantor pusat Ciputra Sudirman di kediaman Ciputra di Jalan Bukit Golf Utama, Pondok Indah.

 Baca juga: Sang Maestro Ciputra Diganjar Lebih dari 80 Penghargaan

Dia menjelaskan bahwa saat ini jenazah Ciputra sudah dalam perjalanan dari Singapura ke Indonesia. "Dan langsung dibawa ke Artpreneur Ciputra World 1," ungkap dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini