nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Meninggal, Ciputra Sempat Dirawat 42 Hari

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 14:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 28 470 2135539 sebelum-meninggal-ciputra-sempat-dirawat-42-hari-lv7bkIy4pZ.jpg Ciputra (Foto: Forbes)

JAKARTA - Keluarga besar Ciputra Group mengaku Chairman dan Founder Grup Ciputra Dr (HC), Almarhum Ir. Ciputra dirawat selama 42 hari pada salah satu rumah sakit di Singapura sebelum meninggal.

"Ayah (Ciputra), kami dirawat beberapa Minggu. Tepatnya 42 hari sebelum kepergiannya," kata Putri dari Almarhum, Rina Ciputra Sastrawinata di Artpreneur Ciputra World 1, Kuningan Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Baca juga: Ciputra Meninggal Dunia, Simak Sederet Fakta dari Sang Maestro Properti

Dia juga menjelaskan bahwa, dua hari sebelum meninggal Almarhum Ciputra sempat berkomunikasi dengan keluarga. Dan Almarhum Ciputra tidak mengatakan pesan-pesan terakhir kepada keluarga.

"Tidak ada pesan-pesan terakhir yang disampaikan beliau," ungkap dia.

ciputra

Sebelumnya, Keluarga besar Ciputra Group mengaku sangat kehilangan atas kepergian dari Chairman sekaligus Founder dari perseroan. Chairman dan Founder Grup Ciputra Dr (HC) Ir. Ciputra meninggal dunia pada pukul 01.05 waktu Singapura.

Putri dari Almarhum, Rina Ciputra Sastrawinata mengatakan dirinya beserta keluarga besar Ciputra Group sangat kehilangan atas kepergian ayahnya. Karena menurutnya, sosok (HC) Ir Ciputra tidak hanya sebagai Chairman tapi juga sangat baik sebagai kepala Keluarga.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini