nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahok Jadi Komut dan Sumber Kekacauan Terbanyak di Pertamina

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 03:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 10 320 2140281 ahok-jadi-komut-dan-sumber-kekacauan-terbanyak-di-pertamina-3WIQFn7lP0.jpg Ahok Jadi Komut Pertamina (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok sudah resmi menjadi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Ahok menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Tanri Abeng.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan senang dengan ditunjuknya Ahok sebagai Komut Pertamina. Menteri Luhut berpendapat, Ahok adalah orang yang tepat untuk mengisi jabatan tersebut.

"Pak Ahok itu akan sangat bagus mengawasi Pertamina. Kenapa? Karena sumber kekacauan paling banyak ada di sana, jadi biar saja dia di situ," ungkap Luhut dalam acara diskusi dengan media di kantornya, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Ahok 

Menurutnya, Ahok dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Pertamina. Luhut tak memberitahukan secara rinci permasalahan apa terjadi di Pertamina.

"Saya bilang Pak Ahok 'itu lihat (persoalan banyak)'. Dia (Ahok) kan senang yang gitu-gituan, soal orang yang enggak suka diperiksa, yang enggak suka jujur," kata dia.

Baca Selengkapnya: Ahok Jadi Komut, Luhut: Sumber Kekacauan Paling Banyak Ada di Pertamina

 

(dni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini