Pemeran Captain Marvel Habiskan Rp70 Miliar Beli 2 Rumah Ini!

Vania Halim, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 22 470 2144907 pemeran-captain-marvel-habiskan-rp70-miliar-beli-2-rumah-ini-3TDdCGSXEH.jpg Rumah Brie Larson (Foto: Variety)

JAKARTA - Pemeran utama Captain Marvel Brie Larson membeli dua rumah baru di lingkungan Los Angeles. Yang berada di Malibu dan Woodland Hills San Fernando Valley.

Dirinya membeli dua properti tersebut, setelah menjual salah satu propertinya di Hollywood Hills musim panas lalu. dirinya membeli 2 properti tersebut dengan total harga USD5 juta atau setara Rp70 miliar (USD1 setara Rp14.000).

 Baca juga: Apartemen-Apartemen Prestisius Ini Harganya Triliunan, Intip Isinya

Melansir Variety, Jakarta, Minggu (22/12/2019), properti pertamanya bertengger di lereng bukit Malibu yang menghadap Samudera Pasifik dengan penampakan layaknya abad pertengahan di tahun 1956. Sebelum dibeli Brie, rumah tersebut telah direnovasi menyeluruh dan akhirnya dijual dengan harga USD3,4 juta atau Rp47,6 miliar.

 Properti Brie di Malibu

Memasuki rumah tersebut, ada jalan setapak yang mengantarkan kamu ke sebuah lapangan yang luas. Serta dengan halaman yang ditanami pohon cemara Italia.

 Baca juga: Punya Cerita 'Sial', Miliarder China Beli Hunian Ini Diskon 50%

Rumah kuning pucat itu memiliki lantai batu dan langit-lengit kayu terbuka, ruang tamu berkonsep terbuka memiliki ruang makan formal, jendela pandel ganda, pintu geser, dan dapur.

Rumah dengan tiga tempat tidur, dua kamar mandi juga menawarkan suite yang ditingkatkan dengan teras langsung, bilik kamar mandi dengan bath tub. Dua kamar tidur yang tesisa berbagi kamar mandi, memiliki pemandangan spektakuler birunya laut dan perbukitan malibu.

 Baca juga: Doyan Makan, Youtuber Mukbang Ini Beli Rumah Seharga Rp32 Miliar

Sementara itu, untuk properti di Woodland Hills, Brie membeli dengan harga USD1,6 juta atau setara Rp22,4 miliar. Rumah tersebut konsepnya lebih tradisional karena dibangun pada tahun 1965.

 Properti Brie di Woodhills

Akan tetapi, salah satu investor pernah membangun kembali daerah tersebut dengan ruang keluarga yang berukuran 3,583 meter dengan lima kamar tidur.

Dibelakang rumah juga ada kolam renang dan spa. Tepat dibawahnya terdapat sebuat jacuzzi dan gazebo tertutup pohon dengan pemandangan lembah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini