nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Erick Thohir Ingin Milenial Jadi Pemimpin yang Baik di Masa Depan

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 17:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 18 320 2154825 erick-thohir-ingin-milenial-jadi-pemimpin-yang-baik-di-masa-depan-bYwhUZESpw.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku sangat senang karena berbagi pengalaman dengan para milenial. Tidak hanya itu, dia juga memotivasi milenial dalam hal pengembangan diri.

"Saya senang sekali menjadi bagian dengan berbagi pengalaman sekaligus memotivasi Millenial di Indonesia," tulis Menteri Erick yang dilansir dari akun Instagramnya pada Sabtu (18/1/2020).

Erick mengatakan, dengan banyaknya kegiatan pengembangan diri saat ini menjadi kesempatan emas milenial untuk menjadi pribadi yang tangguh dan dapat memajukan negeri ini.

Dia berharap, milenial nantinya jangan hanya berani berada di posisi yang itu-itu saja. Dia ingin para pemimpin di masa depan akan diisi oleh para milenial.

Erick menuturkan, para pemimpin di masa depan yang diisi kaum milenial ini harus berani dalam mengambil kesempatan yang ada. Dia menganjurkan agar milenial nantinya akan mengambil kesempatan emas yang ada di segala bidang.

(Baca Juga: Erick Thohir Pilih Figur Menarik Jadi Bos Garuda)

Dia juga mengatakan, BUMN punya program ke depan, yaitu jumlah perempuan yang menjadi direksi BUMN akan meningkat sebesar 15%. Hal ini sesuai standar di Asia Tenggara.

Erick mengatakan kepada para milenial agar selalu belajar, bekerja keras, dan berinovasi.

"Teruslah belajar, bekerja keras, dan berinovasi, kembangkan hal-hal baru dan bermanfaat yang akan berguna di kemudian hari," ujarnya.

(kmj)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini