Rumah Kenangan Brad Pitt-Jennifer Aniston Dijual Rp600 Miliar

Fabbiola Irawan, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 470 2157350 rumah-kenangan-brad-pitt-jennifer-aniston-dijual-rp600-miliar-OAfSuibWJj.jpg Brad Pitt dan Jeniffer (Foto: Business Insider)

JAKARTA – Mantan pasangan selebriti kondang Hollywood Brad Pitt dan Jennifer Aniston ternyata memiliki hunian yang diperkirakan seharga USD44,5 juta atau Rp600 miliar (kurs Rp13.424 per USD).

Brad dan Jennifer hanya tinggal di kediaman mewah tersebut hanya 2 tahun saja. Pasangan ini membeli rumah seluas 12.000 meter persegi dengan harga awal USD13,1 juta atau Rp175 miliar dari pengacara terkenal Ken Ziffren pada 2001.

 Baca juga: Habiskan Rp31,41 Miliar, Penyanyi 'You Raise Me Up' Beli Rumah di LA


Rumah Brad Pitt dan Jeniffer

Kala itu, Brad dan Jennifer tidak langsung menempatinya. Mereka menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk merenovasi dan menambahkan beberapa fasilitas super-mewah di hunian tersebut.

Mengutip Business Insider, Jakarta, Sabtu (25/1/2020), hunian fantastis ini memiliki 4 kamar tidur dengan gaya 1930-an. Kamar-kamar tidur ini dirancang oleh arsitek Wallace Neff dari Fredric March bersama istrinya Florence Eldrige.

 Baca juga: Buat Kota Sendiri, Rapper Akon Akan Terapkan Mata Uang Crypto

Mereka juga menambahkan ruang teater, lantai marmer hangat di dapur, dan juga membuat ruang bar berlantai kayu yang didatangkan langsung Prancis.

 Rumah Brad Pitt dan Jeniffer

Ruang keluarganya juga memiliki langit-langit yang tinggi dan berdampingan dengan jendela-jendela besar. Ruang keluarga ini juga langsung tersambung ke area halaman belakang dengan kolam renang besar.

 Baca juga: Gitaris Linkin Park Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp110,1 Miliar, Minat?

Rumah bergaya Prancis Normandia Revival ini juga menyuguhkan area luar ruangan yang luas dan berdampingan dengan alam. Area kolam renangnya juga memiliki suasana teduh dengan pagar tanaman untuk menjaga privasi.

Pemilik rumah mewah saat ini ialah seorang eksekutif sekaligus pemilik Smithwood Partners Jonathan Brooks. Dia membeli rumah ini pada 2006 setelah perceraian Brad dan Jennifer.

 Rumah Brad Pitt dan Jeniffer

Dengan harga USD44,5 juta atau Rp597 miliar, rumah ini tentunya tergolong mewah, tetapi sangat sesuai dengan kompleks perumahan di Beverly Hills yang juga merupakan lokasi dari sederet mansion-mansion yang fantastis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini