nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imlek 2020, Kecocokan Bisnis versi Feng Shui

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 13:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 25 320 2158194 imlek-2020-kecocokan-bisnis-versi-feng-shui-hHwHjbFQuN.jpg Imlek (Okezone)

JAKARTA - Mereka yang mempercayai Feng Shui mungkin berpikir bahwa bisa sukses dengan menerapkan feng shui pada toko atau rumahnya. Akan tetapi, Feng Shui juga penting dalam karier dan bisnis.

Feng shui mempercayai bahwa jika membangun tempat tinggal atau usaha yang tepat, maka energi chi akan terpencar dan seseorang tersebut akan mendapatkan keberuntungan. Namun, ada hal lain yang perlu diperhatikan.

 Baca juga: Fakta Imlek 2020, Impor Buah Meningkat hingga Berkah Pedagang Pernak Pernik

Kita tahu Feng Shui akan memudahkan bisnis dengan memandang peletakan lokasi dan barang-barang dari bisnis kita. Namun, untuk mencapai sukses berdasarkan Feng Shui harus didasarkan juga dengan suka cita.

Namun, sebenarnya ada yang lebih penting dari hal tersebut. Seperti dikutip dari buku 'Feng Shui: Mitos & Fakta' karya Suhana Lim, walaupun Feng Shui sesuai, namun seseorang bisa sukses dengan mengetahui faktor kecocokan pekerjaan atau bisnis yang akan dijalani.

Baca juga: Fakta Imlek 2020, Impor Buah Meningkat hingga Berkah Pedagang Pernak Pernik

Faktor kecocokan penting untuk diaplikasikan. Sehingga seseorang tidak salah jalan dan tersesat dalam berkarier atau berbisnis.

Maka dari itu, pahamilah dengan baik profesi atau bisnis apa yang cocok dengan diri sendiri. Barulah menentukan bagaimana menempatkan Feng Shui bisnisnya.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini