nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hutama Karya Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi, Apa Syaratnya?

Fabbiola Irawan, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 16:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 08 320 2165387 hutama-karya-buka-lowongan-kerja-untuk-2-posisi-apa-syaratnya-4wTBsuUYJY.jpg Ilustrasi Pembangunan Proyek Infrastruktur. (Foto: Okezone.com/Dok. PUPR)

JAKARTA – PT Hutama Karya (Persero) membuka lowongan kerja bagi pemuda dan pemudi Indonesia untuk bergabung pada perusahaannya. Ada beberapa posisi yang dibuka dengan persyaratan lulusan Sarjana Teknik Sipil atau Arsitektur.

“Yuk siapin CV terbaikmu untuk menjadi IT Strategic & Compliance Manager atau Manager BIM. Kalau CV kamu sudah sesuai dan lengkap, langsung daftar melalui website resmi Hutama Karya yang tertera di gambar,” tulis BUMN melalui akun Instagram resminya @kementerianbumn, Jakarta, Sabtu (8/2/2020).

Dua posisi yang dicari oleh PT Hutama Karya (Persero) adalah Manager BIM dan IT Strategic & Compliance. Adapun kriteria yang diperlukan untuk posisi Manager BIM, minimal S1 Teknik Sipil/Elektro/Mesin/Arsitektur. Kemudian punya pengalaman minimal 7 tahun di bidang konstruksi.

Baca Juga: Geo Dipa Energi Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Cek Kriteria dan Syaratnya

Pengalaman minimal kurang lebih 5 tahun Hands-on BIM Authoring Tools. Pengalaman minimal 2+ tahun Hands-on BIM CDE Tools, memiliki pengalaman dengan point cloud.

Selanjutnya, memiliki pengetahuan dan pengalaman tentang project geolocation setting out implementasi dan penggunaan koordinat, publishing koordinat, mengelola 3D site model. Berpengalaman pembuatan complex parametic object, memiliki pengetahuan dan pengalaman pengelola data BIM internal dan external serta koordinasi review antar models dan linked models BIM.

Memiliki pengetahuan dan pengalaman integrasi multidisiplin dan multiplatform via IFC, Vobie, dan Uniclass, nmemiliki pengetahuan dan pengalaman dengan coordination review, simulasi, dan clash detection tools.

Baca Juga: Mau Kerja di Pelabuhan? Pelindo II Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Pilot Service

Berpengalaman dengan project scheduling Ms.Project dan Primavera dan mencatumkan expected salary.

Para peserta yang berminat mengisi jabatan sebagai Manager BIM dapat mengirimkan lamaran dan CV ke rekrutmen Hutama Karya hingga 9 Februari 2020.

Sementara itu, persyaratan bagi posisi IT Strategic & Compliance Manager antara lain, berpengalaman minimal 7 tahun di bidang strategi/perencanaan, arsitektur dan tata kelola & Complieance Teknologi informasi. Minimal lulusan S1 jurusan Sistem Informasi/Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajeman Teknologi Informasi/jurusan sejenis

Menguasai kerangka kerja tata kelola dan arsitektur TI seperti COBIT, TOGAF, ITIL, DAMABOK, PMBOK, ISO27001, ISO2000, menguasai software IT architecture (Archi, Enterprise Architect, E/R Studio, dsb). Menguasai konsep-konsep TI dan penerapannya di perusahaan holding dan sub-holding, mampu memastikan tata kelola dan kepatuhan TI sesuai IT Maturity Level Target, dan mencantumkan expected salary

Bagi yang berminat dapat mengirimkan lamaran dan CV ke rekrutmen Hutama Karya hingga 16 Februari 2020.

“Ini adalah lowongan resmi dari Hutama Karya yang tidak memungut bayaran sepeserpun pada saat proses interview atau pendaftaran. Jika ada oknum yang meminta bayaran dengan berbagai cara, yuk diwaspadai dan dilaporkan ke Call Centre Hutama Karya di 021-8193708,” tutup BUMN.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini