Share

Presiden Ingin Tingkatkan Investasi hingga Perdagangan RI-Australia

Hairunnisa, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 320 2165949 presiden-ingin-tingkatkan-investasi-hingga-perdagangan-ri-australia-euu2EUGEm0.jpg Presiden Jokowi (Foto: Setkab)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa kunjungan ke Canberra, Australia, kali ini merupakan tindak lanjut dari telah selesainya ratifikasi Indonesia-Australia Comprehensive Economic Partnership Agreement (IA-CEPA) yang telah selesai kemarin disetujui juga oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) 3 hari lalu.

Baca Juga: Setelah 9 Tahun Dirundingkan, Indonesia-Australia Teken IA-CEPA

“Jadi ini adalah tindak lanjutnya akan ke arah mana. Lha itu besok baru akan kita bicarakan,” tutur Presiden Jokowi meninjau kawasan Mount Ainslie, Canberra, Australia, dilansir dari laman Setkab, Senin (10/2/2020).

Yang paling jelas, menurut Presiden, Pemerintah ingin keterbukaan sehingga perdagangan, investasi, pariwisata akan lebih banyak antar kedua negara Indonesia dan Australia.

Presiden Jokowi Tinjau Kawasan Mount Ainslie Canberra 

“Arahnya ke situ karena ratifikasinya sudah selesai,” tambah Kepala Negara.

Turut hadir Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM Mahfud MD, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini