Askrindo Buka Lowongan untuk Fresh Graduate, Dicari Lulusan Akuntasi hingga Teknik Sipil

Hairunnisa, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 13 320 2167848 askrindo-buka-lowongan-untuk-fresh-graduate-dicari-lulusan-akuntasi-hingga-teknik-sipil-80XFbCj4Qm.jpg Lowongan Kerja Askrindo. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA - PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk putra putri terbaik melalui program Officer Development Program (ODP) reguler dan IT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak pada bidang asuransi.

Adapun persyaratan umum merupakan warga negara Indonesia, tidak memiliki hubungan kekerabatan sebagai keluarga inti dengan pegawai di Askrindo. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama periode trainee dan 1 tahun terhitung sejak menjadi pegawai tetap.

Baca Juga: Recruitment Pertamina untuk Lulusan S1, Minat?

Bersedia menjalai ikatan dinas selam 5 tahun, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan, sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai, tidak menjadi anggota organisasi terlarang dan tidak sedang menjalani proses hukum pidana.

"Kembangkan karir bersama PT Asuransi Kredit Indonesia. Daftarkan diri Anda sekarang melalui link berikut PPM rekrutmen Askrindo," tulis Instagram Kementerian BUMN, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga: Hutama Karya Buka Lowongan Manajer untuk Lulusan Teknik

Sementara itu, untuk ODP Reguler, persyaratan yang dicari ialah usia untuk S1 25 tahun, S2 maksimal 28 tahun per 1 Mei 2020. Fresh Graduate, IPK S1 2,75 untuk perguruan tinggi negeri (PTN) dan 3,00 IPK perguruan tinggi swasta (PTS). S2 minimal 3,00 untuk PTN, 3,25 untuk PTS dari skala 4,00.

Semua jurusan disiplin ilmu diutamakan aktuaria, akuntansi, asuransi, desain komunikasi visual, ekonomi, hukum komunikasi, manajemen, matematika hingga transporasi.

Untuk ODP IT, usia S1 maksimal 25 tahun per 1 Mei 2020., IPK minimal 2,75 dan jurusan yang dicari teknik komputer, teknik informatika, teknik elektro, teknik industri, statistika, metematika atau yang serumpun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini