nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bank Mandiri Miliki Protokol Penanganan Wabah Virus Korona

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 15:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 11 320 2181673 virus-korona-bikin-enggan-berpergian-bank-mandiri-justru-boyong-200-karyawan-ke-bali-LmqfAYxiNw.jpg Kunjungan Bank Mandiri ke MNC Group. (Foto: Okezone.com)
JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) Bank Mandiri Royke Tumilaar melakukan pertemuan dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di Gedung Inews Tower Jakarta. Salah satu pembahasan dalam pertemuan tersebut soal virus korona.

Menurut Royke Tumilaar, dari sisi bisnis, Bank Mandiri mempunyai protokol dalam penanganan wabah korona di Indonesia.

 Baca juga: Bos Mandiri Ramal Rendahnya Harga Minyak Tidak Akan Berlangsung Lama

"Kami ikut menenangkan dengan melakukan berbagai langkah konkret agar tidak ada perasaan takut berlebih atau suasana mencekam," ujar Royke, Rabu (11/3/2020).

Sementara itu, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, dari sisi media, diupayakan menenangkan masyarakat supaya tidak panik terhadap virus korona. Dirinya juga mendukung upaya Dirut Bank Mandiri yang berupaya menenangkan masyarakat.

 Baca juga: "Jurus" Cepat Bank Mandiri Tangkal Dampak Virus Korona

"Kita harus tenang, kalau panik kan malah tidak menyelesaikan masalah.Dan kita harus ingat kepanikan tidak menyelesaikan masalah dan negatif terhadap perekonomian kita secara luas. Jadi, kita tenang tapi juga tetap waspada," papar Hary Tanoe.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini