nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kala Menkeu Sri Mulyani Kangen Cucu: Dalam Jarak Rindu Tercipta

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 09:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 05 20 2194345 kala-menkeu-sri-mulyani-kangen-cucu-dalam-jarak-rindu-tercipta-AqOqY6oGeE.jpg (Foto: Okezone/Heru H)

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani tampaknya tengah menyimpan rindu kepada para cucunya. Wanita yang biasa disapa Ibu Ani ini pun membagikan sejumlah video dan foto cucunya.

"Jaga Jaga Jarak (social distancing). Dalam Jarak Rindu Tercipta. Cinta tampak lebih utuh. #kangencucu," tulis Sri Mulyani dalam akun sosial medianya.

Video pertama yang dibagikan memuat cucunya yang berlari menghampiri televisi, yakni saat Sri Mulyani menggelar telekonferensi bersama KSSK pada Rabu 1 April 2020.

Video selanjutnya juga menampilkan cucu Sri Mulyani yang memanggilnya. Sang cucu tampaknya tengah menyaksikan tayangan liveconference.

Baca juga: Sri Mulyani Lantik Kepala BKF dan Direktur Utama LMAN


Pada Rabu 1 April 2020, Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) menyatakan bahwa akan lebih hati-hati menggunakan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) tentang Kebijakan Keuangan Negara dan Stabilitas Sistem Keuangan. Pasalnya hal ini untuk menghindari konflik kepentingan hingga korupsi.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan, seluruh prosedur pelaksanaan Perppu tersebut akan dilakukan dengan akuntabilitas dan tata kelola yang baik. Di mana, dokumentasi akan dilakukan secara rinci.

"Sehingga menjadi pertanggungjawaban secara publik bahwa yang dilakukan bukan tindakan yang memiliki konflik kepentingan atau bahkan niat korupsi, memperkaya diri sendiri atau orang lain," ujar Menkeu dalam telekonferensi, Jakarta, Rabu 1 April 2020.

(wdi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini