Rindu 2 Putrinya, Wamen BUMN Budi: Ini Lebaran Online Pertama Keluarga Kami

Giri Hartomo, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 320 2218882 rindu-2-putrinya-wamen-bumn-budi-ini-lebaran-online-pertama-keluarga-kami-Oo1dFweMta.jpg Lebaran online (Foto: Inst Wamen BUMN Budi)

JAKARTA - Pandemi Covid-19 mengubah berbagai tatanan dunia. Bahkan Idul Fitri kali ini dirayakan dalam suasana yang berbeda meskipun tak mengurangi maknanya.

Umat Islam terpaksa harus melakukan physical distancing alias jaga jarak untuk menekan penularan virus corona. Akibatnya silaturahim tak bisa dilakukan secara langsung dengan mengunjungi keluarga.

Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Budi Gunadi Sadikin juga merayakan Idul Fitri 1441 H dalam suasan yang sangat berbeda.

Wamen BUMN Budi

Dalam akun Instagramnya, @budigsadikin, dia mengunggah persiapan Sholat Ied yang jauh berbeda.

Terlihat sejumlah sajadah digelar guna menunaikan Sholat Ied bersama keluarga kecilnya, bukan di masjid atau alaun-alun seperti biasanya.

 Baca juga: Budi Gunadi Bereskan Investasi Saudi Aramco, Tiko Soal Jiwasraya

Budi mengatakan, "Sedang menyiapkan Sholat Ied yang berbeda dari biasanya. Saya rindu kepada dua putri saya yang jauh dari rumah," katanya.

Budi juga menjelaskan, Lebaran 1441H kali ini merupakan versi Lebaran online pertama keluarga kami.

 Baca juga: Ucapkan Selamat Idul Fitri, Ahok: Mohon Maaf Lahir dan Batin

"Teknologi membuat yang jauh menjadi dekat, membuat sentuhan tangan menjadi sentuhan layar. Stay Healthy and Stay Safe @sabilamaharani @nabilarhn. Mohon maaf lahir dan batin," pungkas Budi.

(DRM)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini