Pensiunan Pegawai Merpati Datangi Kantor Erick Thohir

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 320 2234132 pensiunan-pegawai-merpati-datangi-kantor-erick-thohir-ueLNKdZkyZ.jpg Pensiunan Pegawai Merpati Datangi Kantor Erick Thohir (Foto: Okezone/Fadel)

JAKARTA - Sejumlah pensiunan pegawai maskapai penerbangan PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) yang tergabung dalam Tim Dobrak Merpati menyambangi kantor Kementerian BUMN untuk menemui Menteri BUMN Erick Thohir pada hari ini.

Berdasarkan pantauan Okezone, Senin (22/6/2020), ada sekira delapan orang yang sedang menunggu di lobi Kementerian BUMN. Mereka masih menunggu konfirmasi dari pejabat untuk menerima kedatangannya.

Baca Juga: Pesangon dan Pensiun Belum Dibayar, Pegawai Merpati Ngadu ke Erick Thohir 

Sebelumnya, Perwakilan Tim Dobrak Merpati Ery Wardhana mengatakan, pihaknya akan beraudensi dengan Menteri BUMN Erick Thohir pada Senin 22 Juni 2020. Akan tetapi sampai hari ini belum ada konfirmasi dari pihak staf Menteri Erick Thohir.

"Jadi kami akan samperin langsung kekantornya pukul 11.00 WIB siang besok (Minggu 21 Juni 2020)," ujar dia kepada Okezone, Sabtu 20 Juni 2020.

Baca Juga: Besok Pegawai Merpati Datangi Kantor Erick Thohir, Ada Apa? 

Dia menjelaskan, audensi bersama Menteri BUMN Erick Thohir akan membahas hak pesangon dan hak pensiun yang belum dilunasi oleh pemerintah.

"Hak pesangon kami belum lunas dibayar dan hak pensiun kami juga," tandas dia.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini