Pembangunan Stadion Jakarta International Stadium Sudah Capai 23,6%

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 470 2240468 pembangunan-stadion-jakarta-international-stadium-sudah-capai-23-6-iBqpMzC36b.jpg Stadion BMW (Foto: Dok. Wika Gedung)

JAKARTA – Pembangunan proyek stadion Jakarta International Stadium (JIS) tetap dilakukan dengan ketatnya protokol kesehatan untuk Covid-19 dan Status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk DKI Jakarta.

"Jadi sampai saat ini proyek stadion Jakarta International Stadium (JIS), terus bergiatan atau berproduksi khsususnya untuk pekerja konstruksi. Walaupun adanya pandemi Covid-19 ini ada dampaknya," kata Project Director PT Jakarta Propertindo (Perseroda) Iwan Takwin dalam acara IDX Channel, Kamis (2/7/2020).

Baca Juga: Jakarta Bakal Punya Stadion Kelas Dunia di Tanjung Priok

Dia menjelaskan, proyek pembangun ini tetap dilakukan, agar bisa selesai sesuai target. Di mana saat ini pembangunan stadion Jakarta International Stadium (JIS), sudah mencapai 23,6%.

"Sampai progres pembangunan stadion sudah mencapai 23,6%. Hal ini sudah sesuai target, meskipun adanya Covid-19," ungkap dia.

Baca Juga: Standar FIFA, Intip Kecanggihan Stadion BMW Jakarta

Dia juga menambahkan kegiatan saat ini pembangunan stadion yakni pondasi sudah selesai dan saat ini sudah mulai struktur atas tahap kolom atau tiang, lantai per lantai di area tribun.

"Begitu juga dengan kolom utama ini sudah 99% tinggal satu tiang dan tribunnya secara zonasi sudah beberapa zona lantai enam," tandas dia.

(kmj)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini