Naik Kereta ke Bandung, Berikut Jadwal Terbaru dari Stasiun Gambir

Giri Hartomo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 320 2244732 ingin-ke-bandung-naik-kereta-api-intip-jadwalnya-untuk-hari-senin-KnG9lYUjO9.jpg Kereta (Okezone)

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menambah lima perjalanan kereta api (KA) jarak jauh dari Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta tujuan Bandung, Cirebon dan Surabaya. Penambahan lima kereta tersebut akan diberangkatkan dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen.

Kepala Hubungan Masyarakat PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa mengatakan, bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kereta api (KA) menuju Kota Bandung pada hari Senin, PT KAI Daop 1 kini menjalankan 2 KA Argo Parahyangan dari Stasiun Gambir.

 Baca juga:  Pagi ini, Kereta Jarak Jauh Mulai Dioperasikan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru 

"Bagi calon penumpang yang akan memanfaatkan jasa KA Argo Parahyangan harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

Dirinya mengatakan, kebijakan perjalanan tersebut sementara berlaku untuk bulan Juli 2020. Selanjutnya evaluasi akan terus dilakukan.

Berikut jadwal KA Argo Parahyangan yang tetap beroperasi pada hari Senin (13/7/2020):

 Baca juga: Besok Mulai Beroperasi, Begini Cara Naik Kereta Jarak Jauh

- KA 46 Argo Parahyangan (relasi Gambir-Bandung)

Berangkat Stasiun Gambir pukul 17.45 WIB, dan berangkat Stasiun Bekasi pukul 18.18 WIB.

- KA 48 Argo Parahyangan (relasi Gambir-Bandung)

Berangkat Stasiun Gambir pukul 18.45 WIB, dan berangkat Stasiun Bekasi pukul 19.18 WIB.

"Jika ke depannya terdapat penyesuaian pola operasi maka seluruh perkembangan pengoperasian KA Jarak Jauh akan disampaikan kembali secara resmi," ujarnya.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini