HUT ke-75 Indonesia, Susi Pudjiastuti Nyanyi Lagu Hari Merdeka

Natasha Oktalia, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2020 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 320 2263308 hut-ke-75-indonesia-susi-pudjiastuti-nyanyi-lagu-hari-merdeka-jlZLKiIu8h.png Susi Nyanyi Lagu Hari Merdeka (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti turut memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 melalui unggahan video singkat dalam akun resmi Instagramnya.

Dalam unggahan pesan dan video berdurasi satu menit 10 detik tersebut, dirinya menampilkan pesona alam Indonesia. Tak lupa, dalam video tersebut dirinya menyanyikan potongan lirik lagu Hari Merdeka ciptaan H Mutahar.

"Tujuh Belas Agustus Tahun Empat Lima, Itulah Hari Kemerdekaan Kita. Dirgahayu Indonesia, negeri ku yang selalu ku cintai dan ada dalam hatiku." papar Susi dalam video yang diunggah dalam akun Instagram resminya @susipudjiastuti115, Jakarta, Senin (17/8/2020).

Baca Juga: HUT Kemerdekaan ke-75 Menko Luhut: Indonesia Jadi Negara Maju 

Dalam video tersebut Susi mengajak agar seluruh masyarakat turut mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pendahulu dengan kerja, karya serta kemauan.

"Mari kita isi kemerdekaan kita yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita dengan kerja, dengan karya, dengan kemauan untuk terus menjaga persatuan kesatuan bangsa." ujar Susi.

Baca Juga: HUT RI ke-75, Sri Mulyani: Renungkan Apa yang Kita Perbuat?

Dirinya berpesan, agar masyarakat tetap menjaga sumber daya alam yang dimiliki Indonesia seperti halnya hutan, gunung, laut. Hal tersebut demi menjaga kesejahteraan anak-anak bangsa.

"Dirgahayu Indonesia ke-75, saya cinta dan selalu bangga akanmu. Dirgahayu Indonesia yang ke-75 cintaku, hidupku, dharma baktiku." tutup Susi.

 Susi

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini