MNC Bank Dukung Penggalangan Donor Darah di Bogor

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 320 2280367 mnc-bank-dukung-penggalangan-donor-darah-di-bogor-jcfkx1Kti3.jpg MNC Bank Dukung Penggalangan Donor Darah (Foto: Dokumentasi Okezone)

BOGOR – Penyediaan darah yang aman dan steril harus diutamakan, terlebih pada masa pandemi. Jangan sampai niat seseorang yang ingin menolong orang lain, malah membuahkan penyakit kepada si penerima donor maupun pemberi donor.

Oleh karena itu, MNC Peduli melalui MNC Bank mendukung pelaksanaan donor darah dengan protokol kesehatan ketat yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kota Bogor bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Pemkot Bogor, Kantor Kecamatan Bogor Barat & Kantor Kelurahan Situ Gede, LPM & MUI Bogor Barat, Babinsa dan Babinmas Kelurahan Situ Gede, Karang Taruna Kecamatan Bogor Barat, TP PKK Bogor Barat, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Bogor dan Kwartir Ranting Bogor Barat .

Baca Juga: Bersama PMI, MNC Peduli Gelar Donor Darah

Acara yang mengusung tema “Ga keren kalo blom donor darah” dilaksanakan di Kelurahan Situ Gede pada hari ini Sabtu (19/9/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut adalah Ketua Umum Pengurus Besar PDDI Pusat Komjen Pol. (P) Adang Daradjatun, Ketua Pengurus Daerah PDDI Jawa Barat Chairul Amri, Ketua PMI Kota Bogor Edgar Suratman, Kepala Cabang MNC Bank Bogor Njimas Siti Sumirah, serta perwakilan dari Kota Bogor dan sponsor kegiatan.

“MNC Bank berupaya untuk dapat memberikan kontribusi nyata secara langsung pada peningkatan kesejahteraan ekonomi, sosial dan lingkungan di masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah operasional kami," ujar Njimas di sela kegiatan seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini